HIDUPLAH PADA HARI INI DENGAN SUKACITA

“Rejeki yang didapatkan di jalan yang penuh kecurangan akan menjadi rejeki yang mengambil semua kedamaian hati Anda.”~Djajendra

Sangatlah wajar kalau Anda merasa putus asa dan kehilangan kepercayaan diri saat semua perjuangan dan kerja keras Anda tidak menghasilkan apa-apa. Apa lagi jika yang Anda tunggu-tunggu belum juga terlihat tanda-tanda kehadirannya. Hidup memang tidak mudah diprediksi dan kadang sangat melelahkan. Jika sekarang kondisi Anda sedang dalam keadaan terpuruk, maka jadilah pribadi yang sabar dan menerima keadaan dengan ikhlas. Tidak perlu mengeluh. Tidak perlu khawatir.  Kuatkan dan yakinkan diri Anda bahwa yang terbaik sudah sangat dekat untuk mewujudkan impian Anda.

Orang bijak mengatakan jika kita sabar dan menerima semua kesulitan dengan hati yang penuh sukacita, maka kita akan mendapatkan lebih banyak daripada yang kita harapkan. Karena itu, dari pada stres memikirkan hal-hal yang belum didapatkan, lebih baik bersyukur dengan apa yang ada. Pemahaman dan pengetahuan kita tentang hidup ini sangat terbatas. Kita tidak tahu bagaimana kekuatan ilahi membantu kita, tetapi bantuan pasti datang dan semua persoalan sulitpun akan berakhir. Hiduplah dalam sukacita dan hargai semua yang ada pada saat ini.

Hidup bukan untuk menyesali apa yang telah berlalu dan khawatir dengan apa yang akan terjadi. Hidup adalah tentang menerima hari ini dengan penuh rasa syukur, memiliki niat tulus untuk melayani hidup dengan perilaku baik, dan juga berpikir positif untuk semua peristiwa hidup yang kita alami pada hari ini. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas; lakukan sesuatu yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain; hiduplah dengan gembira dan penuh semangat. Gunakan kecerdasan dalam kebijaksanaan untuk menghasilkan kehidupan yang indah.

Hari inilah waktu yang paling tepat untuk menikmati hidup. Lakukan apa yang benar dan baik, hindari semua tindakan atau perilaku yang tidak etis. Hormati dan hargai orang lain, jangan pernah mengambil hak orang lain dengan cara-cara yang tidak etis. Sebab, semua perilaku dan tindakan tidak etis akan menghasilkan energi buruk di dalam diri Anda, dan energi buruk ini akan membuat hidup Anda tidak bahagia dan tidak tenang. Jadi, agar Anda dapat menjalani hidup yang bahagia, Anda harus menghindari semua perbuatan tidak etis dan tidak jujur.  

Jangan pernah mengambil rejeki di jalan yang tidak jujur atau penuh kecurangan, karena rejeki yang didapatkan di jalan yang penuh kecurangan akan menjadi rejeki yang mengambil semua kedamaian hati Anda. Kasihan jiwa Anda yang sejatinya ingin hidup damai dalam kehidupannya yang indah ini. Pikiran adalah alat duniawi, dan pasti selalu mendorong Anda untuk mendapatkan segala sesuatu dengan cara apa pun. Tetapi, ingatlah selalu bahwa keberadaan pikiran untuk membuat jiwa lebih bahagia dan lebih damai hidupnya. Karena itu, dapatkan cahaya kebijaksanaan dengan berserah diri kepada Tuhan dalam hal apa pun yang Anda kerjakan. Biarkan hidup berjalan melalui pikiran positif, rasa syukur, dan niat tulus untuk melayani segala kebaikan dengan penuh semangat. Tidak perlu memikirkan apa yang sudah terjadi, tidak perlu lagi mengkhawatirkan apa yang akan terjadi, dan hiduplah pada hari ini dengan rasa syukur dan penuh sukacita sebagai tanda bahwa Anda percaya pada kebaikan Tuhan.

Mengundang Djajendra sebagai narasumber– Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau WA: 0812 1318 8899