MENEMPATKAN DIRI UNTUK KEMBALI KE JALUR KARIR YANG DIIMPIKAN

Anda Dapat Bertanya Pada Suara Hati Diri Anda Sendiri, Dan Mendapatkan Jawaban Yang Paling Jujur Dari Suara Hati Terjujur Anda.” – Djajendra

“Tidak Ada Hal Yang Lebih Penting Dalam Hidup Ini, Selain Bersatupadu Dengan Diri Sendiri, Dan Menjadi Diri Sendiri Yang Diinginkan.” – Djajendra

Apakah Anda seorang yang revolusioner terhadap karir kerja Anda, atau seorang pribadi yang terpaksa harus mengerjakan pekerjaan yang sesungguhnya tidak Anda sukai?

Dalam realitas kehidupan dunia kerja, sangat banyak orang terperangkap dalam ruang dan waktu pekerjaan yang tidak mereka kehendaki. Tapi, demi uang gaji bulanan, mereka ikhlas untuk menderita, tanpa memiliki keberanian untuk mengakhiri penderitaannya. Perangkap ekonomi melalui kebutuhan biaya hidup yang harus tersedia setiap bulan, telah membuat mereka kehilangan kemerdekaan untuk hidup bahagia bersama karir kerja yang mereka sukai.

Banyak orang hanya memiliki keberanian sebatas memikirkan tentang apa masa depan yang tepat untuk mereka, tapi tidak memiliki keberanian untuk mengambil risiko dan memulainya lagi dari awal. Jarang sekali ada yang berani untuk mengidentifikasi dan mengelola peluang dan ancaman yang mungkin ada dalam perjalanan karir kerja. Biasanya, lebih banyak orang, lebih suka berkeluh-kesah dalam tekanan hidup, daripada mencoba memahami dan mengeksplorasi potensi diri sendiri untuk masa depan yang terbaik.

Menempatkan diri untuk kembali ke jalur karir yang Anda impikan, memerlukan keberanian dan disiplin diri yang tinggi. Khususnya, untuk membentuk kembali dari awal tentang jenis-jenis keterampilan dan pengetahuan yang Anda butuhkan, agar Anda dapat bekerja dan hidup bahagia bersama karir yang Anda sukai.

Anda harus memiliki kompetensi dan kualitas diri yang luar biasa, agar karir kerja Anda dapat memberikan masa depan yang terbaik buat Anda. Untuk itu, Anda harus hidup dan bertemu dengan komunitas yang mampu membantu Anda menjadi sempurna bersama karir kerja Anda. Biasanya, komunitas seperti ini selalu berkembang melalui pelatihan dan brainstorming bersama para ahli dibidangnya atau sesama profesional yang dapat membantu Anda menemukan jalan Anda menuju karir yangAnda sukai. Pilihlah para mentor yang hebat untuk menjadi sahabat-sahabat yang menemani perjalanan karir Anda menuju puncak sukses yang Anda impikan.

Anda harus memiliki kejelasan tentang karir yang Anda inginkan. Lalu, siapkan semua potensi diri Anda untuk difokuskan melalui manajemen waktu yang berkualitas. Fokuskan semua aktivitas dan kegiatan sehari-hari Anda hanya pada hal-hal yang paling penting yang ingin Anda capai, dan jangan gunakan waktu Anda untuk hal-hal, yang Anda tidak inginkan dalam kehidupan Anda.

Anda dapat bertanya pada suara hati diri Anda sendiri, dan mendapatkan jawaban yang paling jujur dari suara hati terjujur Anda. Untuk itu, pastikan Anda selalu berdialog dengan suara hati Anda, agar Anda selalu mendapatkan keyakinan diri yang jelas, serta mampu fokus pada jalur yang tepat untuk mencapaian tujuan karir Anda.

Pastikan Anda selalu termotivasi dan bersemangat dalam mengejar karir tujuan Anda; ciptakan asumsi-asumsi dan persepsi Anda sendiri sesuai panggilan suara hati terjujur Anda; siapkan infrastruktur bersama jadwal yang cerdas untuk mencapai karir tujuan Anda; bertanyalah kepada diri sendiri, dan dapatkan jawaban yang jelas dan pasti dari diri Anda sendiri. Tidak ada hal yang lebih penting dalam hidup ini, selain bersatupadu dengan diri sendiri, dan menjadi diri sendiri yang diinginkan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com


by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading