Saat Cinta Memenuhi Hati, Dendampun Mati

“Saat Cinta Mampu Memenuhi Semua Sel-Sel Diri Anda, Maka Saat Itu Semua Dendam Akan Lenyap, Semua Dendam Akan Mati, Dan Semua Dendam Akan Terhapuskan Oleh Kekuatan Cinta.”-Djajendra

Cinta adalah bahasa komunikasi yang paling efektif. Sebab, melalui cinta semua masalah berat menjadi hilang, melalui cinta semua sekat-sekat pembatas dan penghalang hubungan baik akan lenyap.

Cinta adalah komunikasi level tertinggi, yang merupakan keterampilan tertinggi di dalam ilmu pengetahuan komunikasi.

Komunikasi berfondasikan cinta adalah sangat penting, dalam penetapan sasaran sukses tertinggi di dalam kehidupan pribadi dan kehidupan bisnis Anda.

Saat cinta mampu memenuhi semua sel-sel diri Anda, maka saat itu semua dendam akan lenyap, semua dendam akan mati, dan semua dendam akan terhapuskan oleh kekuatan cinta.

Anda harus memiliki kekuatan diri, untuk bisa ikhlas dan tulus bekerja dalam bahasa komunikasi cinta.

Pikiran positif akan menyimpan pengalaman baik dan informasi-informasi baik di dalam memori otak Anda. Jadi, saat Anda berkomunikasi dan berpikir berdasarkan kekuatan cinta, maka semua pengalaman hidup Anda akan terisi oleh sifat, sikap, dan karakter baik Anda. Dan, Anda akan menjadi pribadi baik yang tercerahkan oleh kekuatan cinta.

Gunakan pancaindra Anda dan intuisi baik Anda untuk menanam benih-benih cinta di seluruh jaringan jiwa raga Anda.

Manfaatkan kekuatan imajinasi, pendengaran, bahasa tubuh, dan niat baik Anda untuk menenun semua sifat, sikap, dan karakter baik menjadi satu dalam bahasa komunikasi cinta.

Komunikasi yang baik adalah saat Anda mampu melihat, mendengar, merasa, dan berempati dengan penuh kasih sayang dan kepedulian.

Hubungan komunikasi berfondasikan cinta dan kepedulian akan menghasilkan interaksi yang harmonis dan penuh damai.

Cinta tidak sekedar bahasa perasaan, tapi cinta juga dapat diterapkan dalam keterampilan nyata, untuk menjadi bahasa berbicara yang menyejukan dan membahagiakan hati dan perasaan pendengarnya.

Bila Anda telah menentukan gaya komunikasi Anda yang berfondasikan kekuatan cinta, maka kenyaman hidup akan berputar disekitar diri Anda. Dan Anda akan menjadi pribadi unggul yang mampu merespon ide-ide, pemikiran, dan semua niat baik orang lain dengan sempurna.

Keterampilan berkomunikasi tidak sekedar cukup sebatas profesionalisme saja, tapi perlu kekuatan cinta dan kekuatan kepedulian di dalamnya. Dan, Anda yang mau bekerja keras untuk mewujudkan pola komunikasi berbasis cinta dan kepedulian, pastinya akan meraih keuntungan berlipatganda di dalam karier bisnis dan kehidupan pribadi Anda.


Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com