KEYAKINAN DAN POLA PIKIR ADALAH RANTAI PENGIKAT

“Selalu berpikir positif dan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri.~Djajendra

Apa yang kita pelajari dan yakini sejak kecil dan sampai sekarang akan mengikat kita dengan realitas hidup sehari-hari. Keyakinan dan pola pikir adalah rantai pengikat. Jelas, kapan pun kita bisa berubah dan beradaptasi dengan kenyataan, kapan pun kita bisa memperbaiki keyakinan dan pola pikir untuk disesuaikan dengan keadaan. Jadi, tidak ada alasan bagi kita untuk ngotot dengan sesuatu yang tidak sesuai zaman. Kesanggupan untuk merubah pola pikir dan beradaptasi dengan kenyataan adalah jalan terbaik untuk meraih prestasi.

Pola pikir menentukan siapa kita di dalam hidup ini. Tidak perlu membiarkan kita ditahan oleh hal-hal kecil atau sepele dalam menuju pencapaian terbaik. Kita harus selalu percaya dan yakin untuk bisa keluar dari sebuah keadaan yang tidak kita inginkan. Kita harus meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan pola pikir yang tepat untuk segera keluar dari keadaan yang tidak menguntungkan hidup kita.

Mungkin saja sejak masih sangat mudah dan sejak masa kanak-kanak, kita telah mendapatkan pengetahuan dan keyakinan yang membatasi kemajuan potensi kita. Jelas, ini semua akan membentuk pola pikir yang membatasi kita atau membuat diri kita seolah-olah tidak mampu keluar dari sebuah keadaan. Padahal, kita adalah makhluk kreativitas, yang setiap saat mampu beradaptasi dengan keadaan seperti apa pun. Kita memiliki akal dan kecerdasan untuk menemukan jalan keluar, untuk menemukan jawaban atas kesulitan hidup yang harus kita hadapi. Jadi, kita ini tidak perlu terjebak dalam kesulitan dan ketidakmampuan, kita harus selalu kreatif dan inovatif untuk bisa menemukan jalan terbaik menuju sukses yang kita impikan.

Hanya keyakinan dan pola pikir yang menahan diri kita untuk mencapai kehidupan terbaik. Oleh karena itu, jangan membiarkan diri kita dikondisikan untuk percaya bahwa kita tidak dapat melepaskan diri dari kesulitan hidup. Ingat selalu bahwa kita semua memiliki potensi untuk meraih impian. Jadi, mulai hari ini, percayalah bahwa tidak ada yang bisa menahan diri kita untuk mencapai impian. Setiap hari, latih mental untuk membebaskan diri dari keyakinan dan pola pikir yang membatasi potensi sukses kita.

Jangan membiarkan hidup kita penuh keluh-kesah dengan menyalahkan orang lain atas ketidakmampuan kita. Bangkit dan berusahalah untuk mewujudkan sesuatu yang terbaik. Kita semua kapan saja bisa bebas dari ikatan keyakinan dan pola pikir yang membatasi pertumbuhan potensi sukses kita. Kita tidak perlu terjebak di tempat yang membuat hidup kita tidak bahagia. Kita harus percaya dan yakin bahwa kita dapat melakukan sesuatu yang kita impikan. Kita harus yakin dan percaya bahwa setiap hari kita bisa tumbuh dan menjadi lebih berkualitas dengan hidup kita. Kita harus percaya bahwa kita bisa berubah dan beradaptasi untuk memiliki kehidupan yang kita inginkan.

Untuk seminar/pelatihan hubungi: 0812 1318 8899/ email: training@djajendra-motivator.com