KARMA

“Karma baik artinya pikiran dan jiwa tidak bisa diambil oleh kekuatan dari luar diri. Sebab, energi positif sudah mengisi dan menguatkan setiap sel di dalam diri dengan kebijaksanaan dan kerelaan.”~Djajendra

Setiap Anda berpikir dan bertindak, Anda menciptakan karma. Karma adalah akibat yang Anda alami setelah berpikir dan bertindak. Setiap pikiran positif Anda menghasilkan karma baik bagi hidup Anda. Setiap pikiran negatif Anda menghasilkan karma buruk bagi hidup Anda. Setiap tindakan dari hati yang ikhlas, rela, gembira, murah hati, bahagia, terukur, dan benar menghasilkan karma baik bagi hidup Anda. Setiap tindakan yang bersumber dari rasa benci, dendam, tidak rela, tidak ikhlas, penuh perhitungan, tidak murah hati, iri hati, dan banyak akal buruk menghasilkan karma buruk bagi Anda.

Karma adalah hasil dari tindakan dan pikiran. Jadi, kalau Anda ingin memiliki karma baik dalam hidup Anda, maka masuklah ke dalam diri sendiri dan ciptakan segala kebaikan di dalam diri Anda, lalu hanya kebaikan yang keluar dari diri Anda di sepanjang hidup Anda. Kalau Anda bisa, maka karma baik selalu menjadikan hidup Anda dalam sukacita tak terbatas.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading