Apakah Anda Memiliki Visi Dalam Hidup?

“Visi Yang Anda Bangun Akan Membawa Anda Ke Puncak Keberhasilan Hidup Anda.” – Djajendra

Hidup tanpa visi yang jelas berpotensi membuat diri Anda kehilangan arah dalam setiap perjuangan untuk merebut impian dan harapan.  Visi adalah sesuatu hal yang Anda inginkan melalui imajinasi dan rencana; visi Anda harus tergambar dengan jelas di perasaan dan pikiran Anda; visi Anda adalah tentang masa depan yang Anda harapkan. Artinya, bila Anda memiliki visi yang jelas dan terang, maka setiap proses hidup Anda akan berjalan sesuai rencana Anda.

Anda harus memahami dan menghayati semangat dan nilai-nilai yang ada di dalam visi hidup Anda. Untuk itu, Anda wajib berkomunikasi dengan visi Anda dengan jujur dalam integritas diri Anda yang luar biasa. Anda harus yakin dan percaya bahwa visi Anda memberi energi positif, memberi harapan, memberi gairah hidup, memberi kebahagiaan, memberi perasaan damai, membuat Anda selalu tersenyum, dan visi Anda mampu membangunkan Anda setiap pagi lebih cepat dari terbitnya matahari pagi di tempat Anda menatap kehidupan.

Visi Anda tidak boleh memperlihatkan perasaan lelah dalam setiap perjuangan meraih keberhasilan, tapi visi Anda harus mampu mendorong Anda dengan semangat super tinggi untuk membawa Anda kepada sukses yang lebih tinggi. Visi Anda harus memiliki kekuatan dan keefektifan untuk meraih semua rencana, harapan, impian, dan perjuangan Anda di puncak keberhasilan tertinggi. Visi Anda tidak boleh menjadi akar permasalahan dalam hidup Anda, tapi sebaliknya visi hidup Anda harus menjadi energi positif yang mampu mengusir dan menjauhkan semua masalah hidup dari lingkaran kehidupan Anda.

Hidup Anda adalah untuk meraih segala macam sukses yang Anda inginkan dan rencanakan melalui visi diri sendiri yang luar biasa. Oleh karena itu, Anda tidak boleh kehilangan akal sehat, logika, empati, etika, dan intuisi pada semua persoalan yang harus Anda hadapi dalam hidup Anda. Visi yang baik tidak pernah menghasilkan perasaan dan pikiran negatif  dalam setiap langkah untuk merebut kemenangan hidup. Visi yang baik selalu mendidik Anda menjadi pribadi yang kreatif dan penuh pesona positif dalam mencapai berbagai macam keberhasilan di dalam hidup Anda. Miliki visi hidup yang hebat dan jalankan dengan semangat tinggi, semangat yang terikat dalam sebuah tanggung jawab untuk meraih sukses. Jangan pernah berhenti untuk bergerak bersama visi hidup Anda dalam meraih segala mimpi, harapan, keinginan, dan cita-cita. Selamat berjuang bersama visi hidup yang hebat, raih semua bintang kehidupan dengan sukses, buat hidup Anda bersinar terang seperti terangnya bintang-bintang di langit.

untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com


Posted

in

,

by

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading