MEMBANGUN MEDAN ENERGI POSITIF DI DALAM DIRI

 “Untuk mendapatkan pengetahuan yang benar dalam hidup, kita harus mengenali siapa diri kita ini dan mengalami semua momen kehidupan dengan energi positif.”~Djajendra

Konsentrasikan pikiran pada hal-hal yang membahagiakan dan menggembirakan hidup. Hidup adalah mukjizat-mukjizat yang setiap hari terjadi bagi kita, tetapi jarang sekali kita mau menyadarinya. Setiap hari kita menjalani kehidupan dalam keajaiban yang tidak mau kita pahami dan sadari. Pengetahuan dan kebenaran tentang kita adalah hidup untuk kebahagiaan diri kita. Untuk mendapatkan pengetahuan yang benar bagi hidup kita, maka kenali siapa diri kita ini dan alami semua kehidupan dengan energi positif. Jadi, pahami dan mengerti betul-betul tentang siapa saya ini, apa saya ini, dari mana saya datang, ke mana saya akan pergi, apa tujuan saya dalam hidup ini, apa yang harus saya lakukan bersama energi positif saya. Pahami semua jawaban itu dari kehidupan yang kita alami melalui mukjizat dan keajaiban setiap hari. Konsentrasikan gaya hidup dan pola hidup pada energi positif. Jadilah pribadi yang secara konsisten menggunakan pikiran, emosi, dan suara hati positif untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Kebahagiaan, keindahan, kedamaian, ketenangan, kegembiraan, dan kasih sayang adalah energi yang setiap detik harus ada bersama kita dalam situasi apa pun.

Ketika berbagai kesulitan dan ketidaknyamanan menyerang hidup kita, tenangkan diri dalam energi positif dan fokuskan semua kekuatan diri untuk kebahagiaan. Walaupun kita tidak tahu persis bagaimana keluar dari kesulitan, janganlah pesimis dan takut, lakukan sesuatu yang baik dan lakukan hal-hal positif di sepanjang hari. Jika kita tetap positif dan percaya diri untuk mendapatkan hal-hal baik, maka hal-hal baik itu pasti menjadi bagian dari kehidupan kita. Jadi, kalau gagal, harus siap mencoba lagi dengan energi positif, jangan takut gagal lagi, sebab mukjizat dan keajaiban ada setiap saat untuk kebaikan hidup kita semua. Hal yang paling penting yang harus kita jalankan setiap hari adalah secara sadar hidup dalam energi positif. Jangan pernah membiarkan kualitas energi positif kita tercemar oleh energi negatif. Tinggalkan semua tugas tubuh, pikiran, emosi, kecerdasan, dan suara hati dalam energi positif yang kuat. Jika kita terus-menerus memperkuat medan energi positif di dalam diri kita, maka medan energi positif tersebut mampu menjadi kekuatan diri yang hebat untuk membawa diri kita pada kemenangan atas setiap perjuangan kita dalam hidup.

Jangan khawatir tentang hari esok. Serahkan semua tindakan pada energi positif dan anggap energi positif sebagai alat kita untuk mencapai tujuan hidup. Perbaiki pikiran agar selalu terhubung dengan energi positif. Jika pikiran sudah tunduk dalam kuasa medan energi positif, maka pikiran menjadi sangat cerdas untuk mengendalikan semua masalah hidup secara bijaksana, dan selalu memprioritaskan kebahagiaan diri sendiri dalam peristiwa apa pun. Di samping itu, pikiran juga tidak akan mau membawa jiwa ke dalam penderitaan dan ketakutan. Ketika pikiran sudah seratus persen dalam medan energi positif dirinya, maka pikiran menjadi sangat setia untuk melayani kehidupan yang membahagiakan diri sendiri. Ciri dari orang-orang berenergi positif adalah selalu menerima realitas hidup sebagai sesuatu yang baik bagi hidupnya. Apa pun peristiwa hidup yang dialami selalu dilihat sisi baiknya dan pelajaran yang didapatkan dari peristiwa tersebut. Jadi, selalu sabar dan tabah dalam ketenangan pikiran yang ikhlas menerima apa pun kenyataan hidup, tanpa protes pada siapa pun.

Mengundang Djajendra sebagai narasumber– Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau WA: 0812 1318 8899