PROGRAM MOTIVASI 1 JAM LEADERSHIP

PROGRAM MOTIVASI 1 JAM LEADERSHIP

Pemimpin yang baik selalu hadir untuk membantu, menolong, melayani, pemecah masalah, mendorong kreatifitas dan inovasi, membangun kepercayaan diri, memimpin berdasarkan nilai dan integritas, serta mampu memotivasi kinerja dan prestasi menjadi lebih baik. Kepemimpinan yang berkualitas merasa sangat penting untuk membuat kualitas kerja setiap orang kaya integritas, etika, karakter, emosional yang cerdas, antusiasme, tekad, keyakinan, tanggung jawab, kerja keras, disiplin, dan kebijaksanaan dalam kepemimpinan yang berkualitas.

Pemimpin yang baik memiliki keterampilan, pengetahuan, perilaku, emosi, sikap, etika, integritas, keunggulan, dan keunikan yang membedakan dirinya dari orang yang dia pimpin. Dia menjadi pemimpin yang sukses dalam menginspirasi dan memotivasi orang lain. Dia menjadi pemimpin dengan kemampuan untuk menciptakan visi dan mentransfernya ke orang di sekitar dia. Dia menjadi pemimpin yang menciptakan harapan dan memperjuangkan semua harapan itu bersama-sama orang yang dia pimpin dengan cara-cara yang etis, efisien, kreatif, dan produktif. Dia menjadi jembatan komunikasi antara semua fungsi dan peran kerja, serta cerdas membuat perencanaan dan cerdas mengelola orang untuk menjalankan perencanaan yang dibuat.

Tujuan dan Manfaat

  1. Membangun kepemimpinan yang cerdas mengelola semua kekuatan dengan memahami berbagai tantangan di masa depan.
  2. Membangun kepemimpinan yang bekerja sesuai visi, nilai, dan misi organisasi.
  3. Memimpin berdasarkan nilai, integritas, etika, tanggung jawab moral, dan bekerja berdasarkan data dan informasi yang benar untuk tindakan yang sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Garis Besar Materi Motivasi 1 Jam Leadership

  1. Mengembangkan karakter kepemimpinan yang mendukung tujuan organisasi. 
  2. Pemimpin sejati yang jujur dan yang dapat dipercaya.
  3. Mencapai keunggulan dalam semua aspek kepemimpinan.
  4. Memimpin dengan kekuatan dan semua potensi terbaik.
  5. Menjalankan etika dalam kekayaan integritas kepemimpinan.
  6. Kepemimpinan yang berkelanjutan melalui perubahan dan pengabdian dalam totalitas kerja.
  7. Memilih, mengelola, dan mempertahankan orang-orang terbaik.
  8. Mempersiapkan kualitas kepemimpinan untuk menjawab tantangan masa depan.

Mengundang Djajendra sebagai narasumber untuk Program Motivasi 1 s.d. 2 Jam LEADERSHIP – Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau 0812 1318 8899


Posted

in

by

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading