PROGRAM MOTIVASI INTEGRITAS 1 JAM

PROGRAM MOTIVASI 1 JAM INTEGRITAS

Integritas merupakan sebuah nilai yang sangat mahal dan sangat jarang bisa dimiliki. Ketika kita sudah menguasai integritas sebagai dasar kehidupan kita, maka segala godaan dari sumber tidak etis dan tidak jujur akan terpental secara otomatis dari energi positif diri kita. Integritas membuat kita sadar untuk menjalani hidup dari kejujuran dalam diri untuk diberikan ke luar diri dalam wujud pelayanan sepenuh hati. Kita menjadi sangat jujur untuk menjalani kehidupan dari hati nurani, dan tidak berbohong kepada nilai-nilai kehidupan yang menjadi fondasi dari karakter diri kita yang asli. Tidak semua orang mampu memiliki integritas di dalam karakter dan kepribadian. Sangat mudah untuk bisa memiliki banyak uang, kekayaan materi yang melimpah ruah, dan kemewahan hidup yang luar biasa. Tetapi, sangat tidak mudah untuk memiliki integritas yang konsisten di dalam karakter, kepribadian, sikap, dan perilaku diri. Integritas adalah sebuah nilai yang sangat bersih. Jadi, ketika karakter kita berfondasikan integritas yang kuat, maka jiwa dan perilaku kita menjadi bersih dan bertanggung jawab di dalam kejujuran yang penuh reputasi.

Integritas menjadikan kita mampu menghasilkan pekerjaan berkualitas tinggi, prestasi luar biasa, dan kinerja yang selalu melampaui target. Kita yang benar-benar jujur dengan diri sendiri akan berusaha untuk melakukan pekerjaan dan tanggung jawab dengan sangat baik pada situasi apapun. Ketika kita memiliki integritas kita akan hadir ke kantor lebih awal, bekerja lebih keras dan cerdas, konsentrasi pada setiap detail, sikap dan perilaku berdasarkan nilai-nilai inti organisasi, jujur dan bertanggung jawab terhadap apapun yang diamanatkan kepada kita, sangat rajin untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh pekerjaan. Sikap, perilaku, kebiasaan, etos, karakter, gaya hidup, etika, etiket, dan moral kita selalu konsisten dalam kebaikan. Pola hidup kita selalu selaras antara pikiran, ucapan, hati nurani, dan tindakan. Kita menjadi pribadi yang dapat dipercaya untuk menjalankan tugas apa pun dengan jujur, disiplin, etis, teliti, sepenuh hati, penuh prestasi, bertanggung jawab, berkualitas, profesional, mudah beradaptasi dengan perubahan, dan meningkatkan kompetensi dalam bidang yang kita kerjakan.

Tujuan dan Manfaat

  1. Mental dan perilaku integritas untuk mencapai keberhasilan di tempat kerja.
  2. Integritas sebagai fondasi dalam pembentukan karakter diri yang lebih jujur kepada diri sendiri, lebih percaya diri, lebih mampu menjalankan akuntabilitas, responsibilitas, mental tangguh dan tak pernah menyerah, senang menjadi orang yang diandalkan, mental dan sikap yang bertanggung jawab, mental dan sikap yang kata-katanya bisa dipegang, janji-janjinya dapat dipercaya.

Garis Besar Materi Motivasi Integritas Program Motivasi 1 Jam

  1. Integritas bersumber dari kualitas diri yang konsisten menjalankan kebaikan dan etika.
  2. Integritas meningkatkan disiplin, kejujuran, kehati-hatian, transparansi, loyalitas, akuntabilitas dan tanggung jawab.
  3. Membangun hubungan kerja yang dipercaya oleh semua pemangku kepentingan dalam keadilan dan kejujuran.
  4. Berjalannya etika bisnis, kode etik perilaku, good governance, dan moral individu yang tinggi.
  5. Menghindari konflik dan rasa curiga dengan pihak lain.
  6. Kerendahan hati, tulus, ikhlas, percaya diri, sabar, tekun, dan konsisten menjaga nilai-nilai kehidupan dalam kualitas integritas.

Mengundang Djajendra sebagai narasumber untuk Program Motivasi Integritas 1 s.d. 2 Jam – Hubungi: E-mail: admin@djajendra-motivator.com atau 0812 1318 8899