PERTUMBUHAN DAN PERUBAHAN UNTUK SEMUA USIA

“Waktu tidak berubah, kita yang berubah setiap saat.”~Djajendra

Berapa pun usia Anda, siapkan diri untuk pertumbuhan dan perubahan. Perubahan dan pertumbuhan adalah milik setiap usia. Hidup menjadi tidak berarti kalau Anda melawan proses pertumbuhan dan perubahan. Setiap orang mencapai kebijaksanaan hidup melalui pertumbuhan dan perubahan. Setiap orang menemukan makna hidup melalui pertumbuhan dan perubahan. Setiap orang menemukan tujuan hidup melalui pertumbuhan dan perubahan.

Waktu tidak berubah, kita yang berubah setiap saat. Jika Anda tidak sadar dengan perubahan, maka saat perubahan terjadi Anda akan merasa sulit untuk beradaptasi dan mungkin mulai mengeluh dengan kenyataan baru yang harus dihadapi. Setiap masalah sedang memberikan peringatan untuk perubahan. Setiap hari kita harus mengarahkan diri pada evolusi. Perubahan adalah pasti, ikuti suara hati dan tidak perlu mengikuti suara pikiran.

Mengenal diri sendiri dan tidak ada lagi kepalsuan di dalam diri. Berikan cinta dan cahaya ilahi ke dalam diri sendiri. Hilangkan semua rasa takut dan khawatir. Citra diri diperoleh dari kepribadian asli yang sudah Anda kenal dengan baik. Tidak perlu menunggu atau berharap pengakuan dari orang lain. Hiduplah apa adanya. Jadilah diri sendiri yang melakukan tugas dengan penuh keyakinan untuk menuju tujuan. Hadapi pasang surut kehidupan dengan senyum dan sikap rendah hati. Tidak perlu membeci atau mengasihani diri sendiri, ingat bahwa Anda adalah kekuatan di dalam diri bukan kekuatan di luar diri.

Perubahan dan pertumbuhan membutuhkan pengetahuan dan kebijaksanaan. Jadilah pribadi yang rendah hati agar bisa mendapatkan pengetahuan dari berbagai sumber kehidupan. Gunakan kekuatan pikiran untuk mendapatkan lebih banyak ilmu dan pengetahuan. Latih intuisi untuk bisa menghasilkan lebih banyak kebijaksanaan dalam hidup. Gunakan pengetahuan dan kebijaksanaan sebagai kekuatan untuk melakukan tindakan sesuai kebutuhan pada waktu yang tepat.

Jangan pernah berpikir bahwa ada orang yang lebih rendah atau lebih tinggi dari Anda. Setiap orang adalah sama dan diciptakan dalam sistem kehidupan yang saling ketergantungan. Setiap orang adalah kekuatan yang mengisi kehidupan saling ketergantungan. Tugas kita masing-masing adalah menjadi jalan bagi perubahan dan pertumbuhan bagi siapa pun. Kita tidak boleh menjadi energi negatif yang menghalangi pertumbuhan dan perubahan bagi siapa pun.

Energi cinta, damai, bahagia, dan tenang haruslah menjadi kekuatan di dalam diri. Jika hal ini bisa dirawat dengan baik, maka keindahan hidup dapat dirasakan setiap saat. Perilaku negatif, seperti: keinginan untuk membalas dendam hanya akan mengarahkan diri Anda pada stres dan ketidakbahagiaan. Maafkan semua yang menyakiti Anda. Maafkan semua yang tidak menguntungkan hidup Anda. Maafkan semua yang tidak menyenangkan Anda. Setelah memaafkan, fokuskan diri sendiri pada energi positif untuk membangun kehidupan Anda sesuai tujuan yang Anda impikan

Hidup ini sempurna, tetapi hampir semua orang menghadapinya dengan ketidaksempurnaan pikiran dan ego. Pikiran dan ego tidak pernah mengetahui arti hidup yang sesungguhnya, sehingga sering mengkhawatirkan tentang hidup yang ia jalani. Jika Anda sudah mengenal diri sendiri dengan sempurna, maka Anda mampu mengendalikan pikiran dan ego agar tidak terlalu banyak ikut campur dalam urusan kehidupan yang Anda jalani. Pengendalian terhadap pikiran dan ego menjadikan Anda jujur dengan diri sendiri. Anda yang jujur dengan diri sendiri mudah mengalir dalam perubahan yang dibutuhkan pada setiap situasi dan waktu. Anda mampu tumbuh dan berkembang dalam setiap perubahan yang harus Anda hadapi. Anda yang jujur kepada diri sendiri mampu menerima segala macam situasi kehidupan dan selalu kreatif untuk menemukan kebenaran dengan kerja keras dan sikap ikhlas.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899/ email: admin@djajendra-motivator.com