PELATIHAN MOTIVASI UNTUK MENGUATKAN SEMANGAT TIM SUKSES 2018

PELATIHAN MOTIVASI UNTUK MENGUATKAN SEMANGAT TIM SUKSES 2018

BERSATU DALAM SATU HATI DAN SEMANGAT BERSAMA UNTUK MEMBANGUN PERSATUAN KERJA TIM YANG SOLID 

DESKRIPSI

Dalam sebuah tim sukses, semua anggota tim sukses adalah satu kesadaran besar, satu komitmen utuh, satu energi perjuangan untuk memenangkan calon yang diusung. Setiap anggota tim sukses perlu menemukan kesamaan dan menemukan kekuatan di pertengahan perbedaan. Perbedaan dan ide-ide kreatif yang bagus untuk kemajuan haruslah menjadi bagian dari kerja sama dan kolaborasi yang hebat di antara partai-partai yang bergabung untuk mendukung satu calon pemimpin. Sebagai tim sukses yang sudah memutuskan untuk berada dalam satu barisan menuju kemenangan; maka, semua individu harus terpanggil hati nuraninya untuk berjalan bersama, berpikir bersama, bersikap melampaui ego dan kepentingan pribadi, selalu rendah hati dan meniadakan arrogansi, serta meniadakan perbedaan yang bisa menghambat kerja sama yang lebih solid. Kemenangan hanya didapat ketika setiap individu bisa tumbuh di dalam kerja sama yang kreatif. Jika setiap anggota saling menguatkan ego dan menarik kaki masing-masing dari energi kolaborasi dan kerja sama, maka masing-masing anggota tim akan terpisah dari kekuatan kerja sama dan hanya mampu berdiri sendiri tanpa memiliki kekuatan yang besar.

Program motivasi untuk tim sukses pilkada ini bertujuan menyatukan semua perbedaan yang ada. Setiap anggota tim sukses dimotivasi agar selalu memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari orang lain. Selalu bekerja dengan semangat berbagi tangan dan hati dengan orang-orang yang menjadi satu tim sukses. Persatuan sikap dan hati adalah bahan utama dari kerja tim yang sukses. Selalu memiliki visi tentang satu dalam semua dan tumbuh dalam semangat persaudaraan untuk mencapai tujuan bersama. Setiap anggota tim mampu menghilangkan semua kekuatan gelap dari dalam diri, seperti prasangka, ketidakpercayaan, keegoisan, keserakahan, pengkhianatan, serta mampu menumbuhkan kekuatan integritas yang juga merupakan fondasi untuk mencapai kemenangan.

Persatuan, kesatuan, bersatu, kebersamaan, dan kesetiaan haruslah menjadi energi positif tim sukses agar komitmen dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik. Setiap anggota tim sukses harus bersabar satu sama lain, menempatkan kebutuhan orang lain di depan keinginan diri sendiri, memikirkan kebaikan orang lain daripada keinginan diri sendiri, dan selalu tampil sebagai bagian dari tim sukses yang solid dalam kolaborasi. Ketika semua anggota tim sukses yang berasal dari perbedaan mampu bersatu dan menjadi satu kekuatan utuh, maka kemenangan dan kedamaian di antara individu menjadi semakin nyata.

Program Motivasi Tim Sukses berdurasi 2 sampai 3 jam ini memberikan motivasi dan inspirasi untuk mengaktifkan kekuatan solid dari tim sukses. Setiap anggota tim disadarkan untuk memiliki pengetahuan diri yang kuat sehingga mampu memahami diri sendiri untuk bisa mengelola pikiran, sikap, emosi, perilaku, dan tata bahasa dalam proses kerja sama tim. Program motivasi ini menyentuh inti individu di mana individu mampu mengalami perasaan kesatuan dan kebersamaan dengan semua individu yang lain di dalam tim sukses. Program ini menghilangkan potensi demoralisasi dan stres; menguatkan tingkat persahabatan di antara anggota tim secara fisik, mental, dan emosional. Hal ini menjadikan tim sukses mampu bekerja lebih fokus, positif, optimis, tenang, percaya diri, dan selalu tampil bugar untuk mencapai puncak keberhasilan.

TUJUAN PELATIHAN

  1. Membangun kesatuan, persatuan, kebersamaan, cara berpikir bersama, dan mampu berjalan bersama untuk memenangkan calon yang diusung.
  2. Bekerja bersama melampaui ego, meniadakan arrogansi dan perbedaan yang melemahkan tim suskes.
  3. Menyentuh inti individu di mana individu mampu mengalami perasaan kesatuan dan kebersamaan dengan semua individu yang lain di dalam tim sukses.
  4. Menciptakan hubungan kerja yang profesional dan penuh percaya diri dengan pemangku kepentingan dan mitra kerja.
  5. Mengembangkan rasa percaya diri di wilayah persiapan, memulai, mempercepat, dan mencapai kinerja.

MANFAAT PELATIHAN

  1. Peserta menjadi satu kekuatan utuh dalam sebuah tim sukses dan memiliki energi sukses untuk memenangkan calon yang diusung.
  2. Peserta menjadi termotivasi untuk mendukung kerja sama tim sukses dengan yakin, percaya diri, jelas, fokus, dan penuh semangat.
  3. Peserta mampu memperlihatkan perilaku, sikap, bahasa tubuh, emosi, dan cara berbicara yang lebih menguatkan tim sukses.
  4. Peserta selalu mengutamakan kebersamaan, kesatuan, persatuan, kekuatan kolaborasi, dan koordinasi yang solid untuk memenangkan perjuangan.

METODOLOGI PELATIHAN

Fokus Pada Pelatihan Aktif, Presentasi, Interaktif, Diskusi Kelompok, Brainstorming, Bermain Peran, Berpikir Kreatif, Simulasi, Belajar Dalam Kompetisi Permainan, Studi Kasus, Latihan, Bimbingan, Diskusi, Perenungan, Experiential Learning, Icebreaker.

GARIS BESAR MATERI PELATIHAN MOTIVASI UNUK TIM SUKSES 2018 SELAMA 2 s.d.3 JAM

Sub Bahasan

  1. Bersatu kita berdiri untuk menang dan terbelah kita jatuh untuk kalah.
  2. Bekerja bersama melampaui ego, meniadakan arrogansi dan perbedaan yang melemahkan tim sukses
  3. Tampil konsisten dan penuh percaya diri saat berurusan dengan perilaku atau situasi yang tidak mudah.
  4. Menerima tanggung jawab, memberikan yang terbaik, dan selalu menjaga persatuan di dalam kerja tim sukses.
  5. Bersikap optimis, bersabar satu sama lain, menempatkan kebutuhan tim sukses di depan keinginan diri sendiri, dan memikirkan kebaikan tim sukses daripada keinginan diri sendiri
  6. Tidak mendengarkan suara pesimis yang mencegah untuk melakukan tindakan positif di dalam tim sukses.
  7. Meningkatkan mental positif untuk berkomunikasi dengan hebat di semua situasi
  8. Tim sukses yang bekerja sama di dalam perdamaian, harmoni, dan energi kemenangan.
  9. Tim sukses yang selalu disiplin di dalam kolaborasi, kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang utuh.

Untuk mengundang Djajendra hubungi: 0812 1318 8899

Email: training@djajendra-motivator.com


Posted

in

by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading