MENGEMBANGKAN KEBAIKAN UNTUK MENIKMATI MASA DEPAN

KUTA BALI-KEMENKES 2014MENGEMBANGKAN KEBAIKAN UNTUK MENIKMATI MASA DEPAN

“Keyakinan hidup di dalam kekuasaan ego; kebaikan hidup di dalam kekuasaan cinta; keyakinan yang tidak bisa memberikan kebaikan, adalah sesuatu yang tidak berguna bagi kehidupan.”~Djajendra

Hanya kebaikan yang dapat memberikan keindahan dan kedamaian. Bila Anda menginginkan masa depan yang indah dan sukses, maka hari ini Anda wajib fokus pada kebaikan dan menumbuhkan semua yang indah dari dalam diri Anda, untuk mendapatkan sukses yang berkelanjutan.

Hidup adalah pertumbuhan. Kuasai hidup Anda, dan kembangkan keyakinan diri untuk tumbuh dan berkembang di aliran energi cinta. Menjadi baik kepada diri sendiri; menjadi baik kepada orang lain; menjadi baik kepada alam semesta; menjadi baik kepada Tuhan; menjadi baik kepada semua kehidupan; adalah cara untuk tumbuh di dalam kebaikan hidup.

Tumbuhkan kebaikan kepada pasangan hidupmu yang menjadi sahabat hidup; tumbuhkan kebaikan kepada pekerjaan yang memberikan penghasilan dan rejeki secara terus-menerus; tumbuhkan kebaikan kepada rumah yang memberimu perlindungan dan kenyamanan; tumbuhkan kebaikan kepada tanaman dan hewan peliharaan yang engkau rawat dengan sepenuh hati; tumbuhkan kebaikan kepada kendaraan yang mengantarmu ke sana- ke sini; tumbuhkan kebaikan kepada uang yang selalu membantu dan menolong dirimu untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan; tumbuhkan kebaikan kepada kemuliaan hati yang selalu ikhlas dan melayani kehidupan dengan cinta; tumbuhkan kebaikan kepada etika dan budaya kehidupan yang kuat dengan nilai-nilai kebaikan; tumbuhkan kebaikan kepada Tuhan yang selalu menghidupi dan menjaga dirimu tetap damai, bahagia, sejahtera, sehat, penuh energi, dan taat kepada kebaikan. Dirimu yang tumbuh di dalam kebaikan, setiap hari pasti menemukan keindah hidup yang membahagiakan jiwa dan pikiranmu.

Seiring waktu, kebaikan sejati berproses melalui tahap yang berbeda, tahap yang penuh ketidakpastian, tahap yang kadang-kadang bisa menjadikan diri ragu atau takut dengan jalan kebaikan. Bila diri konsisten dan sepenuh hati bergerak dan hidup di jalan kebaikan, maka pertumbuhan dan kemajuan secara bertahap pasti didapatkan. Biasanya, jalan kebaikan bukanlah jalan yang mudah untuk dilalui; akan ada penurunan, kerusakan, kerikil-kerikil tajam, tembok penghalang, dan situasi yang tidak jelas. Semua yang terkesan tidak baik itu sesungguhnya bertujuan mendewasakan dirimu, supaya engkau semakin kuat, dan tak mudah memudar di semua cuaca atau situasi kehidupan.

Dalam realitas, orang-orang pasti menghindari penurunan. Mereka sangat takut dengan penurunan, dan selalu bekerja lebih keras untuk mempertahankan pertumbuhan dan keberhasilan. Tetapi, mereka suka lupa bahwa kehidupan itu penuh kejutan, penuh ketidakpastian, dan sesungguhnya sebuah rencana terwujud melalui proses yang perlu diikuti dengan kesadaran dan keikhlasan. Dalam hal ini, bila diri kehilangan keikhlasan dan kesadaran untuk fokus pada kebaikan, maka diri akan terperangkap di dalam gangguan yang tidak menyenangkan hati dan pikiran.

Mengembangkan kebaikan untuk menikmati masa depan. Kebaikan adalah hasil akhir dari energi positif. Bila Anda sudah mencurahkan waktu, tenaga, sumber daya, kreativitas, wawasan, pengetahuan, dan ide-ide baru di aliran energi baik. Maka, segala kebaikan akan hadir untuk menguntungkan hidup Anda di semua dimensi kehidupan Anda. Anda yang mengalir di dalam kebaikan; Anda yang melayani kebaikan dengan ikhlas dan tulus; Anda yang menjadikan kebaikan sebagai nafas hidup; pasti menikmati hidup yang indah dan berkualitas bahagia.

Fokuskan jiwa dan raga pada energi baik, yang mendukung kehidupan bahagia dalam jangkan panjang. Ingat! Hanya kebaikan yang dapat mempertahankan pertumbuhan kebahagiaan di dalam diri.

Kebaikan harus dijadikan sebagai roh dari kerangka kerja dan rencana masa depan. Mengalirkan nilai-nilai positif, pikiran positif, emosi baik, kepedulian, dan kekuatan cinta kepada realitas hidup; memudahkan diri untuk tetap kuat dan berdaya tahan tinggi dalam menghadapi setiap cuaca kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com