SUMBER KEKAYAAN ADA DI DALAM DIRIMU

“Sukses itu tanpa syarat. Tidak perlu menunggu sesuatu. Tidak perlu bergantung pada sesuatu. Yang diperlukan hanyalah tindakan-tindakan hebat, yang fokus untuk meraih sukses.”~Djajendra

Dirimu sangat kaya dan hebat dengan berbagai potensi untuk kebaikan hidup. Bila engkau cerdas mengelola diri sendiri dan mengawasi dirimu dengan cara-cara hebat, maka gerbang batinmu pasti terbuka untuk mengalirkan potensi dan kehebatanmu melalui karya, pelayanan, dan kontribusi. Dirimu adalah mahakarya Tuhan untuk kebaikan hidup. Miliki tanggung jawab dan terlibatlah secara proaktif untuk meraih impian dan suksesmu.

Kesuksesan yang abadi bersumber dari dalam diri dengan kontribusi dari luar diri. Jadi, sempurnakan sumber daya mental untuk menjadi energi yang memancarkan pengaruh positif, rasa percaya diri, kecerdasan, kreativitas, dan semua potensi hebat diri untuk meraih sukses. Ciptakan diri sebagai magnet, untuk menarik sumber daya dan energi sukses dari luar diri agar diri mudah meraih sukses dengan penuh optimis.

Orang-orang hebat lahir dengan kecerdasan dan kekuatan personal, yang bermental dan bersikap pemenang. Soichiro Honda memulai perusahaan mobil Honda dengan sedikit uang; Akio Morita memulai perusahaan Sony dengan sedikit uang; Steve Jobs memulai perusahaan Apple dengan sedikit uang. Jadi, mereka yang hebat itu memulai segalanya dengan sedikit uang. Tetapi, dengan sangat banyak kecerdasan kreatif, kekuatan daya tahan mental, disiplin mental yang tangguh, energi diri yang berlimpah-limpah, serta bakat dan keterampilan yang luar biasa untuk dapat menjalankan kehidupan rutinitas kerja yang hebat. Dan pada akhirnya, uang yang berlimpah-limpah pun hadir untuk mereka, sehingga mereka menjadi orang-orang bisnis yang terkaya.

Jadi, uang bukanlah sesuatu yang mutlak saat memulai sebuah bisnis; yang mutlak adalah mental dan kekuatan pribadi untuk terhubung, menjadi terpercaya, menjadi mampu, dan menjadi pribadi yang diandalkan oleh stakeholders atau orang-orang lain.

Waktu adalah sumber daya pemberian Tuhan dengan sangat adil. Siapapun Anda telah diberikan waktu dengan jumlah yang sama setiap hari. Gunakan sumber daya pemberian Tuhan untuk kebaikan dirimu dan kebaikan orang-orang di sekitarmu. Jangan bermalas-malasan, sehingga pemberian Tuhan engkau sia-siakan. Gunakan waktumu untuk kehebatan dan kesejahteraanmu.

Bertindaklah berdasarkan prinsip dan nilai-nilai kehidupan terbaik. Jangan pernah bertindak berdasarkan emosi dan keadaan. Berikan respon positif kepada kehidupan dengan disiplin mental yang hebat, kecerdasan, keberuntungan, kreativitas, energi, bakat, serta keterampilan untuk menjalani kehidupan dengan cara-cara yang hebat.

Kayakan diri dengan visi yang hebat, dengan disiplin yang sepenuh hati, dengan semangat yang berlimpah-limpah setiap hari, serta dengan hati nurani yang ikhlas dan penuh integritas.

Sumber kekayaan ada di dalam dirimu. Jadi, perilaku dan sikap yang hidup di dalam emosi cerdas, yang hidup di dalam logika kreatif, yang hidup di dalam akal sehat, dan yang hidup di dalam hati seturut kehendak Tuhan, adalah kekuatan maha hebat yang pasti mengantar Anda mencapai sukses.

Kehebatan sumber daya di dalam diri menjadi kekuatan untuk membangun hubungan baik dengan siapapun. Miliki sumber daya internal untuk mengetahui cara membangun hubungan dekat dan harmonis, memengaruhi dan mengarahkan pikiran dan perilaku orang lain secara positif. Bila hal ini Anda lakukan dengan hebat, maka Anda akan menarik jenis orang yang Anda perlukan untuk membantu Anda meraih sukses. Jadi, sesungguhnya cara Anda mengelola sumber daya internal Anda itulah yang membuat Anda lebih sukses dari yang lain, dan juga menciptakan semua perbedaan yang menghebatkan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com