MENIKMATI INDAHNYA KEHIDUPAN

“Hidup itu indah, dan hanya orang-orang berhati indahlah yang bisa menikmati keindahan dan nikmatnya hidup ini.”~Djajendra

Siapapun yang tidak bersyukur dengan hidupnya adalah dia yang sedang tidak bahagia dengan hidupnya. Hidup itu sangat indah. Hidup itu untuk mengalirkan kebaikan dari dalam diri, kebaikan dari dalam diri yang menciptakan kebaikan kumulatif di luar diri, sehingga energi baik tersebut mampu menjadi kekuatan, untuk menciptakan kedamaian dan kebaikan untuk kehidupan yang indah ini.

Bila diri benar-benar jujur dengan dirinya sendiri, maka hal itu akan memudahkan diri untuk menciptakan karakter baik di dalam dirinya. Ketika karakter baik itu sudah tercipta di dalam diri sejati, maka diri dapat mengubah segala sesuatu untuk disatukan ke dalam kehidupan yang indah.

Jadikan dirimu magnet yang menarik energi baik, jauhkan dirimu dari segala sesuatu yang tidak baik, maka keindahan hidup akan menjadi milikmu. Semakin tinggi kesadaran diri untuk mengeluarkan kebaikan dari dalam dirinya, maka semakin indahlah karakter diri yang di lihat oleh banyak orang.

Memikirkan hal-hal baik akan menarik hal-hal baik ke dalam diri. Merasakan hal-hal baik akan semakin menarik keindahan hidup untuk masuk ke dalam diri. Pikiran baik dan emosi baik adalah tuan rumah, yang selalu bahagia untuk mengundang masuk hal-hal baik dan indah dari luar dirinya.

Jangan biarkan energi diri terfokus pada hal-hal yang negatif. Jangan biarkan diri terjebak dalam hal-hal yang dikendalikan oleh ego dan marah. Ego dan marah bukanlah alat untuk menemukan kebahagiaan dan keindahan hidup. Ego dan marah hanya menjauhkan diri untuk menikmati atau merasakan indahnya hidup ini.

Alam menyediakan potensi keindahan tanpa batas. Siapapun yang mampu bersyukur dan merangkul kebaikan dan keindahan jiwa alam semesta, maka hidupnya pasti mengalir dalam kegembiraan, jiwanya pasti melihat indahnya hidup, jiwanya pasti menikmati sukacita dengan rasa terima kasih.

Jangan pernah mengundang hal-hal yang tidak diinginkan ke dalam hidup. Apapun yang Anda rasakan dan lihat adalah produk dari pikiran Anda. Bila Anda sedang merasakan hal-hal tidak baik, hal itu berarti, pikiran Anda sedang terjebak dalam energi negatif. Bila pikiran sedang terjebak dalam energi negatif, tugas Anda adalah mengeluarkannya dan menghidupkannya di zona energi positif.

Semakin ikhlas hati Anda untuk bersyukur atas apapun yang sedang Anda miliki, semakin indahlah hidup Anda. Jika hidup sudah indah, maka kesenangan secara otomatis akan mengisi jiwa dan raga Anda.

Pastikan untuk menjalani hidup dengan rendah hati. Siapapun yang mengalirkan hidupnya dengan rendah hati, maka dia mampu melihat dirinya yang harus tumbuh dan belajar agar menjadi lebih baik. Intinya, jiwa yang rendah hati tidak akan merasa sudah terlalu hebat atau terlalu banyak tahu, tetapi selalu melihat dirinya masih kecil dan memiliki ruang untuk tumbuh menjadi lebih besar agar dapat melihat keindahan dan kebaikan hidup.

Untuk pelatihan hubungi www.djajendra-motivator.com