Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

PELATIHAN PENGARUH PROGRAM 1 HARI 8 JAM JUDUL: HOW TO INFLUENCE PEOPLE

Video pelatihan djajendra: http://www.youtube.com/user/MrDjajendra

PELATIHAN PENGARUH PROGRAM 1 HARI 8 JAM

JUDUL: HOW TO INFLUENCE PEOPLE

PELATIHAN INI WAJIB DIIKUTI SETIAP FRONTLINER, BACK OFFICE, CUSTOMER SERVICE, MANAGER, SUPERVISOR, SALES STAFF, DAN SEMUA ORANG YANG INGIN MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENGARUH.

PELATIHAN INI MENGAJARKAN CARA SISTEMATIS DAN TEKNIK UNTUK MEMPERSIAPKAN PESERTA, AGAR PESERTA DAPAT MENGHADAPI SITUASI DUNIA NYATA DENGAN KEKUATAN KETERAMPILAN PENGARUH.

Deskripsi

Di tempat kerja ataupun dalam kehidupan sosial, sehari-hari Anda pasti akan berurusan dengan orang-orang profesional dan pribadi-pribadi yang sangat beragam karakternya. Untuk itu, Anda wajib meningkatkan pengetahuan pengaruh, agar Anda memiliki kekuatan pengaruh, untuk dapat membangun sebuah hubungan kerja menjadi lebih baik dan lebih berkualitas.

Saat Anda menguasai teknik dan cara menjadikan diri Anda berpengaruh, maka Anda bisa melakukan banyak hal jauh lebih baik setelah memiliki percakapan dengan seseorang.  

Keterampilan mempengaruhi akan meningkatkan komunikasi Anda dengan rekan kerja, staf, bos, klien dan keluarga Anda. Hal ini akan menciptakan efek mendalam pada pengembangan kepribadian dan potensi diri Anda, dan pada akhirnya membuat Anda menjadi lebih berkualitas dalam produktivitas dan efektivitas cara kerja Anda. Bila hubungan kerja menjadi tidak baik dan selalu menciptakan miskomunikasi, maka hal ini akan menciptakan inefisiensi dan biaya mahal pada perusahaan.

Pelatihan selama satu hari ini akan membantu individu untuk menjadi lebih baik dalam keterampilan pengaruh. Peserta akan belajar mempengaruhi dan belajar untuk tumbuh dengan komunikasi dan interaksi yang mempengaruhi orang lain.

Program pelatihan ini membantu peserta untuk bekerja dengan mengetahui cara mempengaruhi orang lain. Menjual ide-ide atau produk kepada orang lain dengan lebih alami. Memimpin orang lain dengan lebih efektif. Mengajarkan atau melatih orang lain lebih mudah. Menjadi lebih produktif sebagai hasil komunikasi yang lebih baik dengan orang lain. Membujuk orang lain untuk mengikuti tujuan dan misi. Mengubah pendapat orang untuk disesuaikan dengan keinginan perusahaan.

Pelatihan ini mengajarkan cara sistematis dan teknik untuk mempersiapkan peserta, agar peserta dapat menghadapi situasi dunia nyata dengan kekuatan keterampilan pengaruh.

Dalam pelatihan ini, berbagai teknik pengaruh dan komunikasi disajikan dan dibahas. Ini mencakup berbagai permainan peran dan diskusi kelompok yang akan membantu peserta untuk belajar bagaimana mengubah pendapat, menghindari konflik melalui pengaruh positif, dan selalu mengendalikan diri dalam kontrol positif.

Untuk pelatihan pengaruh dalam organisasi Anda:
Hubungi PT. DJAJENDRA MOTIVASI UNGGUL

Kantor: Jl.Danau Toba No.104, Jakarta Pusat, 10210

Telepon: (021) 57 01 505

Fax : 021 57 38 105 

Hp: 0877 818 53 865

E-mail:training@djajendra-motivator.com

http://www.djajendra-motivator.com

-6.200374106.815446
Exit mobile version