Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI UNTUK SUPERVISOR PROGRAM 3 JAM

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI UNTUK SUPERVISOR  PROGRAM 3 JAM

LEADERSHIP COMMUNICATION TEAM WORK

JUDUL: KOMUNIKASI, KOLABORASI, TOLERANSI, EMPATI SUPERVISOR KEPADA ATASAN DAN BAWAHAN

Deskripsi                                                              

Perilaku dan gaya kerja supervisor harus lebih bertoleransi, berkolaborasi, berkomunikasi, dan berempati dengan berbagai fungsi dan peran dalam organisasi. Sebagai kekuatan operasional di level tengah organisasi; supervisor wajib terhubung secara fungsional dan struktural dengan semua atasan, sesama rekan supervisor dan bawahan, dari semua departemen di tempat kerja. Kolaborasi dan komunikasi yang solid dalam kehangatan hati yang responsif, saling menghormati, membantu melayani, dan Sensitivitas terhadap orang lain dan kebutuhan mereka; akan menjadikan supervisor sebagai keunggulan yang menciptakan kualitas dan kinerja di tempat kerja.

Program pelatihan selama 3 jam ini merupakan bagian dari proses peningkatan kompetensi, motivasi, dan energi positif dari para supervisor; agar mereka dapat menjalankan pekerjaannya dengan lebih efektif dalam hal komunikasi, kolaborasi, toleransi, empati, pelayanan, kepemimpinan, pengawasan, serta peningkatan kualitas untuk mengoperasionalkan staf, sistem, prosedur, organisasi, bisnis, etika dan aturan yang ada dibawah supervisinya dengan lebih berkualitas.

Program pelatihan ini akan memotivasi para peserta untuk menjelajahi berbagai dimensi, yang diperlukan dalam mencapai keunggulan supervisor. Peserta akan dimotivasi untuk dapat memiliki sikap dan disiplin pribadi dalam menjalankan pekerjaan sebagai supervisor, serta menjadikan karakter kerja supervisor lebih terampil, lebih berkepribadian positif, berkemampuan untuk menjalankan akuntabilitas dan aksesibilitas, andal dengan strategi dan kinerja, penuh empati dalam kebaikan toleransi, efektif, produktif, energik, etis, loyal, disiplin, tepat waktu, melayani, mengawasi kualitas, fokus pada tujuan, serta taat menjalankan nilai-nilai perusahaan dengan sepenuh hati.

Konsep Dasar

Secara garis besar, pelatihan kepemimpinan dan komunikasi untuk level supervisor selama tiga jam ini. Berangkat dari sebuah konsep dasar untuk meningkatkan komunikasi, kolaborasi, toleransi, empati dari supervisor kepada atasan dan bawahan. Di mana, fokusnya kepada pengembangan interpersonal dan personal kepemimpinan.

Tujuan Pelatihan

Manfaat Pelatihan

Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

Metodologi Pelatihan

Fokus pada pelatihan aktif, presentasi, interaktif, diskusi kelompok, brainstorming, bermain peran, berpikir kreatif, simulasi, belajar dalam kompetisi permainan, studi kasus, latihan, bimbingan, diskusi, perenungan, experiential learning, icebreaker.

Materi Pelatihan

Untuk training hubungi:

www.djajendra-motivator.com

Phone: 021 32849777 –  021 32168111

Mobile phone :  08128777083

Fax      : 021- 57 992 842

Email: training@djajendra-motivator.com

-6.200374106.815446
Exit mobile version