Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

SURAT TERIMA KASIH UNTUK KARYAWAN

SURAT TERIMA KASIH UNTUK KARYAWAN

“Ada Tiga Hal Yang Paling Diinginkan Karyawan Selain Gaji, Bonus, Jabatan Dan Suasana Kerja; Yaitu Pengakuan, Pujian, Dan Ucapan Terima Kasih Dari Perusahaan.” – Djajendra

Perusahaan yang baik dan pemimpin yang berkualitas selalu akan memperhatikan kerja keras dan kontribusi dari karyawan. Lalu, dengan sangat tulus mengucapkan terimah kasih kepada karyawan atas semua loyalitas, kontribusi, dan bantuan terhadap perusahaan.

Ketika perusahaan ikhlas menulis surat terima kasih kepada karyawan yang berprestasi, serta mengakui pekerjaan terbaik dari karyawan tersebut, maka hal ini akan menjadi sebuah energi untuk memperkuat loyalitas karyawan kepada perusahaan.

Ucapan terima kasih harus dijadikan budaya untuk membuat setiap orang dan kelompok di dalam perusahaan merasa diperhatikan dan dicintai oleh perusahaan. Ucapan terima kasih harus juga diberikan kepada departemen atau unit kerja yang paling proaktif dalam menjalankan budaya kolaborasi yang berkontribusi buat kesatupaduan perusahaan.

Ucapan terima kasih yang tulus dari perusahaan dan pimpinan kepada karyawan, akan meningkatkan kesadaran tertinggi karyawan, untuk menjadi diri sendiri yang selalu setia berkontribusi buat kejayaan dan kinerja perusahaan.

Bila karyawan menjadi diri sendiri yang setia berkontribusi buat kejayaan dan kinerja perusahaan, maka hal ini sudah pasti akan menghasilkan keunggulan kompetitif perusahaan di pasar yang sangat bersaing. Dan membuat perusahaan, pimpinan, karyawan, dan pemilik saham untuk selalu menikmati reputasi dan keuntungan yang berlimpah.

Manajemen yang berkualitas dan pemimpin yang unggul selalu proaktif untuk menciptakan lingkungan kerja, di mana setiap karyawan merasa penting dan dihargai. Termasuk, keunggulan pemimpin dan manajemen untuk menginspirasi kepatuhan karyawan terhadap perilaku kerja yang etis, dan menjalankan budaya organisasi yang unggul dengan sepenuh hati.

Selain menginternalisasikan visi dan arah bersama di perusahaan, pemimpin dan manajemen juga harus mengembangkan hubungan dan komunikasi yang saling terhubung di lintas fungsional dan lintas individu di semua aspek tugas dan tanggung jawab. Sebab, dengan terhubungnya setiap kepentingan, kelompok, dan individu dalam satu komunikasi kerja yang solid; maka setiap orang akan merasa dihargai dan diperhatikan dengan baik oleh perusahaan.

Ucapan terima kasih perusahaan kepada setiap karyawan yang berprestasi dan berkontribusi, akan membuat karyawan merasa penting dan dihormati. Pemimpin yang menggunakan kesopanan dan sikap menghargai eksistensi karyawan, melalui ucapan terima kasih, akan memenangkan hati karyawan, untuk kemudian dapat membangun hubungan kerja yang kuat dan berkinerja.

Semakin membudaya ucapan terima kasih dan pengakuan positif terhadap karyawan, maka semakin kuat aliran kontribusi karyawan untuk membuat perusahaan kuat dan berkinerja optimal.

Ketika setiap karyawan dipercaya dan dianggap penting oleh perusahaan, maka hal ini akan memotivasi karyawan untuk bertindak sebagai orang kepercayaan, yang akan melakukan banyak hal, buat keunggulan perusahaan, melalui loyalitas dan integritas diri tertinggi.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

-6.200374106.815446
Exit mobile version