BERANI MENGAMBIL RISIKO UNTUK PEKERJAAN YANG LEBIH TINGGI

Jalan Menuju Sukses Sering Sekali Harus Melewati Beragam Risiko, Dan Buat Anda Yang Berani Melewatinya, Pintu Sukses Terbuka Untuk Anda.” ~ Djajendra

Salah satu alasan orang tidak maju-maju dalam karir, dan selalu berada di level yang sama dalam waktu yang panjang, karena ketidakberaniannya untuk mengambil risiko apa pun atau takut dengan perubahan.

Ketika seseorang bekerja untuk mempertahankan pekerjaan yang ada dengan segala cara, serta tidak memiliki keyakinan dan keberanian untuk melangkah ke level yang lebih tinggi melalui persiapan diri yang penuh harapan; maka orang tersebut pasti selalu akan menghindari segala gangguan atas rasa nyaman yang dia miliki di level pekerjaan sekarang.

Sistem keyakinan dan nilai kehidupan sering sekali membuat sebagian besar orang-orang, untuk memiliki harapan tanpa berani menaklukkan risiko dan rintangan. Akibatnya, harapan hanya ada dalam pikiran dan keinginan, tapi tidak ada dalam keberanian dan upaya untuk membuat dirinya sampai pada harapannya.

Sikap dan perilaku yang mengkondisikan diri untuk menerima realitas, tanpa memiliki keberanian untuk menciptakan realitas baru di masa depan, akan menjadi pengalaman yang membuat diri hidup dalam batas-batas kebiasaan hidup yang mapan dengan realitas.

Orang-orang yang sukses dengan karir kerja selalu akan menciptakan pekerjaannya dengan tujuan yang jelas, dan mereka selalu merasa memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan level pekerjaannya, agar dapat menemukan tujuan karir yang lebih memenuhi harapan mereka.

Melakukan pekerjaan sekarang dengan sempurna untuk persiapan menemukan level pekerjaan yang lebih tinggi di masa depan, akan membuat gairah dan motivasi diri menciptakan hal-hal positif dalam menemukan cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Semakin tinggi level sebuah pekerjaan, semakin sedikit ruang yang tersedia untuk pekerjaan di level tertinggi. Oleh karena itu, kompetisi yang sangat luar biasa ketat akan menjadi cara untuk menemukan peluang atau celah dalam mendapatkan pekerjaan di level tertinggi. Artinya, Anda harus mempersiapkan diri dengan cara-cara terbaik, serta berani bertindak berdasarkan realitas, dan berani mengambil risiko, tanpa pernah merasa takut gagal.

Bila Anda tidak memiliki keberanian dan persiapan untuk bekerja di level yang lebih tinggi, maka karir kerja Anda selalu akan berada di garis horizontal di sepanjang kehidupan kerja Anda. Oleh karena itu, jadikan potensi diri Anda sebagai aset untuk meningkatkan karir kerja Anda menuju level tertinggi. Jadikan berkontribusi secara maksimal sebagai kebiasaan hidup Anda, dan berikan pelayan berkualitas untuk memenuhi harapan dari stakeholder Anda. Pastikan Anda berani memiliki tujuan dalam pekerjaan, dan selalu siap berkompetisi dengan siapa pun untuk menuju karir yang lebih tinggi.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com