Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

PELATIHAN SALES MOTIVATION PROGRAM 2 JAM

PELATIHAN SALES MOTIVATION PROGRAM 2 JAM

JUDUL: MENJUAL LEBIH BANYAK DAN MENCIPTAKAN PELANGGAN LOYAL LEBIH BANYAK LAGI

DESKRIPSI

“Penjualan Terbaik Terjadi Pada Saat Anda Cerdas Mempengaruhi Pembeli Untuk Membeli Sekarang, Dan Mempengaruhi Pembeli Untuk Selalu Setia Membeli Produk Yang Anda Jual Selama-Lamanya.” – Djajendra

Seorang penjual yang baik selalu antusias untuk mempelajari hubungan sebab-akibat antara apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Mereka sangat memahami bahwa untuk menjadi seorang penjual terbaik diperlukan karakter diri yang melayani kebutuhan orang lain dengan sepenuh hati bersama motivasi, gairah, dan antusiasme diri yang tidak pernah terhenti untuk memberikan pelayanan sempurna kepada pelanggan. Semangat dan motivasi diri yang konsisten dari seorang penjual sangat diperlukan, khususnya untuk menginformasikan dan meyakinkan para pembeli tentang manfaat dari produk yang dijual buat kebaikan kehidupan pembeli.

Program pelatihan selama dua jam ini akan menekankan kepada psikologis motivasi peserta agar selalu mengutamakan penjualan berdasarkan pelayanan sempurna, dan juga perilaku pelayanan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan kepada produk yang dijual perusahaan.

Pembicara akan memotivasi para peserta untuk selalu meningkatkan kualitas pertumbuhan pribadi dan pengembangan nilai-nilai pribadi, agar peserta dapat mewujudkan potensi penuh untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan menjual produk dalam balutan motivasi dan semangat diri untuk selalu memelihara suasana hati positif saat berinteraksi dengan pembeli.

KONSEP DASAR PELATIHAN

Secara garis besar, program pelatihan Sales Motivation berangkat dari sebuah konsep dasar bahwa seorang penjual terbaik harus selalu memelihara nilai-nilai terbaik untuk melihat dan menanggapi kebutuhan pelanggan dengan sepenuh hati.  Termasuk, memahami bahwa nilai-nilai pribadinya merupakan akar penyebab motivasi diri dan perilaku diri dalam interaksi menjual.

TUJUAN UMUM PELATIHAN

Memberikan motivasi dan pencerahan kepada peserta agar peserta dapat meningkatkan kinerja penjualan terbaik dengan memahami teknik dan cara menjual yang efektif dan produktif; memahami alasan orang membeli produk yang dijual; strategi menjual yang luar biasa; cara menggunakan kekuatan pengaruh dan kecerdasan sosial dalam meningkatkan penjualan; cara memanfaatkan kecerdasan emosional diri dalam meningkatkan target penjualan.

METODE PELATIHAN

Presentasi, Tanya-Jawab, Diskusi, Brainstorming, Role Play, Games Dan Icebreaker.

MANFAAT PELATIHAN

  1. Dalam dua jam peserta akan belajar hal-hal yang bersifat sangat praktis untuk mendukung motivasi, gairah, dan antusiasme diri dalam menjual agar dapat memenuhi target penjualan dari perusahaan.
  2. Peserta memahami cara menjual menggunakan tata kelola kerja yang terstruktur untuk memaksimalkan penjualan.
  3. Peserta memahami cara memiliki mentalitas yang tepat untuk memaksimalkan penjualan melalui interaksi yang cerdas emosi.
  4. Peserta memahami cara manfaatkan infrastruktur dan teknik-teknik penjualan modern dengan memahami perbedaan antara pendekatan penjualan tradisional dan modern.
  5. Peserta memahami bagaimana cara memfokuskan pelayanan penjualan kepada kebutuhan pelanggan.
  6. Peserta memahami kata-kata sakti untuk meyakinkan dan mempengaruhi pembeli.
  7. Peserta memahami cara menggunakan kekuatan motivasi untuk mengoptimalkan penjualan.
  8. Peserta memahami cara menggunakan parabahasa dan bahasa tubuh untuk komunikasi verbal yang meyakinkan pembeli.
  9. Peserta memahami cara menutup penjualan dengan kesepakatan yang saling menyenangkan.
  10. Peserta memahami cara mempersiapkan diri untuk menjadi seorang penjual etis.
  11. Peserta memahami cara mendapatkan kepercayaan dari pelanggan saat menjalin hubungan dalam sebuah transaksi.
  12. Peserta memahami cara meningkatkan kemampuan untuk mendengarkan pelanggan.
  13. Peserta memahami cara menampilkan karakter diri untuk bisa tampil lebih percaya diri.

Untuk mengundang Djajendra Hubungi:

E-mail: training@djajendra-motivator.com

Phone
021 328 49 777
021 321 68 111
0812 8777 083
Fax: 021 57 992 842


-6.200374106.815446
Exit mobile version