MENJAUHKAN DIRI DARI SUMBER NEGATIF

“Nilai-Nilai Kehidupan Paling Mudah Menyusupi Mindset Seseorang Melalui Bacaan Yang Memberi Sugesti Kepada Diri Dan Melalui Percakapan Yang Mempengaruhi Logika Dan Akal Sehat.” – Djajendra

Hanya Anda seorang yang mampu menjauhkan diri Anda dari kekuatan negatif. Kekuatan negatif selalu akan ada, dan selalu akan mencoba menarik seseorang untuk masuk ke dalam kekuatan negatif tersebut. Salah satu cara menghindarkan diri dari kekuatan negatif adalah dengan memperkuat nilai-nilai kehidupan positif. Bila setiap hari Anda mampu melatih dan memperkuat diri Anda dengan nilai-nilai kehidupan positif, maka Anda akan semakin tangguh dan kuat untuk menaklukkan kekuatan negatif.

Positif dan negatif seperti terang dan gelap. Kedua hal tersebut menjadi kuat oleh nilai-nilai kehidupan yang ada di dalam positif dan negatif tersebut. Orang-orang positif biasanya lebih mampu melihat kehidupan sebagai keragaman yang harus saling dicintai dan dipedulikan. Sedangkan orang-orang negatif biasanya lebih dikuasai oleh ego dan wawasan sempit kehidupan, sehingga mereka tidak mampu melihat kehidupan dari terang, tapi hanya mampu melihat kehidupan dari sudut pandang yang sangat sempit.

Sumber kehidupan negatif akan mengkerdilkan wawasan seseorang. Artinya, setinggi apa pun pendidikan formal seseorang, tapi bila dia dikuasai oleh sumber kehidupan negatif, maka dia akan memiliki wawasan yang sangat dangkal. Dia tidak akan mampu melihat realitas kehidupan dari sudut pandang terang, tapi hanya mampu melihat semua realitas kehidupan dari persepsi wawasan yang sangat terbatas dan kecil. Nilai-nilai kehidupan dirinya akan menggiring dirinya untuk terperangkap dalam wawasan yang sangat sempit dan kadangkala jauh dari akal sehat.

Lindungi hidup Anda dari bahaya nilai-nilai kehidupan negatif. Nilai-nilai kehidupan paling mudah menyusupi mindset seseorang melalui bacaan yang memberi sugesti kepada diri dan melalui percakapan yang mempengaruhi logika dan akal sehat. Oleh karena itu, upayakan Anda cerdas mendidik diri Anda untuk mencintai kehidupan dan membaca hal-hal positif yang menghadirkan nilai-nilai optimisme terhadap kehidupan. Setiap hari miliki niat dan komitmen untuk menanamkan nilai-nilai kehidupan yang mencintai dan peduli kepada kehidupan lain. Miliki empati dan kasih sayang dalam melihat orang lain dan kehidupan lain.

Jangan pernah membenci apa pun dan siapa pun, sebab kebencian berpotensi mengarahkan Anda untuk mempelajari nilai-nilai negatif. Sifat membenci kehidupan lain adalah awal untuk bersahabat dengan sumber kehidupan negatif. Oleh karena itu, pastikan Anda semakin peduli dalam menjalani pola kehidupan yang bersumber kepada pikiran positif.

Hanya dengan meningkatkan kualitas wawasan kehidupan positif dalam kecintaan terhadap kehidupan dan kemanusiaan, maka seseorang akan menjadi semakin cerdas untuk menjauh dari sumber kekuatan negatif. Jadilah pribadi yang selalu bersikap tegas dan konsisten untuk menolak semua pikiran dan tindakkan negatif perusak keragaman kehidupan.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com