Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

BERLATIH SAMPAI MENANG

“Kehidupan Adalah Sebuah Kontes Yang Harus Kita Persiapkan Sedemikian Rupa Agar Kita Tidak Mengecewakan Harapan Orang Lain.” – Djajendra

Sudahkah Anda mempersiapkan diri Anda seperti seorang atlet yang mempersiapkan dirinya buat sebuah pertandingan penting?  Bila sudah, berlatihlah lebih serius agar persiapan Anda lebih prima, tapi bila belum, mulailah miliki niat, disiplin dan upaya untuk selalu mempersiapkan diri agar diri Anda mampu memenuhi harapan banyak orang.

Kita semua adalah orang-orang  yang ikut serta dalam suatu kompetisi kehidupan yang sangat kompetitif. Bila tidak siap, maka kita akan tersingkir dari kompetisi kehidupan, bila tidak ingin tersingkir, maka berlatihlah dan persiapkan diri Anda secara optimal melalui cara-cara yang luar biasa.

Kompetisi kehidupan artinya Anda tidak harus bersaing dengan orang lain, tapi Anda harus bersaing dengan diri Anda sendiri sesuai realitas kehidupan Anda, dan selalu mempersiapkan kemampuan fisik dan mental Anda untuk menjawab semua tantangan kehidupan. Sebab, tantangan kehidupan itulah yang akan menjadi fokus dari kompetisi kehidupan yang harus Anda lakukan kalau ingin menang dalam kehidupan.

Siapkan sebuah jadwal harian untuk menjalani rutinitas kehidupan Anda dengan cara-cara luar biasa. Setiap bangun pagi, mulailah hari Anda dengan semangat tinggi dan kuatkan disiplin diri untuk patuh pada jadwal harian Anda. Jangan pernah membohongi diri sendiri, sebab, bahaya terbesar dalam perkembangan potensi diri adalah sifat Anda yang suka membohongi diri sendiri.

Aktifkan kekuatan mental Anda secara terus-menerus dan  berikan perhatian total kepada hal-hal yang ingin Anda miliki. Lakukan semua hal  tersebut melalui perencanaan yang rinci dan secara bertahap melalui langkah-langkah kecil yang solid.  Jangan takut gagal, karena gagal itu tidak pernah ada, yang ada adalah Anda harus terus-menerus  merangsang pikiran dan motivasi untuk  bisa meraih semua keinginan.

Disiplinkan diri Anda dan satukan semua energi diri Anda untuk meraih kinerja tertinggi di hidup Anda. Jangan serakah, tapi miliki prioritas dan aturlah prioritas hidup Anda tersebut secara bijaksana sesuai kemampuan diri Anda saat ini. Ingat! Tidak ada seorang pun yang langsung sukses tanpa mengalami rintangan. Bila Anda harus melalui banyak rintangan, maka percayalah bahwa semua rintangan itu ada untuk membuat diri Anda menjadi semakin luar biasa. Konsentrasikan semua keunggulan Anda pada satu tujuan tertinggi dari visi kehidupan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version