UANG ADALAH MOTIVASI

“Uang Adalah Kekuatan Nyata Di Dunia Nyata, Hanya Di Dunia Filosofi Uang Kalah Oleh Kekuatan Kata-Kata.” – Djajendra

Uang selalu menjadi pemicu motivasi seseorang untuk bekerja lebih keras. Walaupun kebutuhan dasar kehidupan sudah tercukupi, tapi uang bisa menggoda seseorang untuk bekerja melewati batas kemampuan diri. Uang ternyata bisa membuat seseorang menjadi lebih disiplin dalam mengatur waktu buat mengejar uang. Uang ternyata bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam kehidupan. Bila uang dimanfaatkan dengan perasaan syukur dan terima kasih; maka uang akan menghadirkan kebahagiaan, kesehatan, dan kesejahteraan batin. Uang adalah kekuatan terlihat yang wajib dimiliki setiap orang, sebanyak mungkin, melalui jalan etika dan integritas, agar uang tersebut mampu membawa energi damai dan nyaman di dalam kehidupan.

Seorang dokter kenalan saya terlihat sangat energik, antusias, ulet, senang, dan rajin mencari peluang usaha untuk mendapatkan uang. Dia tidak hanya merasa puas dengan profesinya sebagai dokter,  tapi juga bergerak diberbagai bidang usaha mulai dari properti, pertambangan, saham, dan lain sebagainya. Di dalam usianya yang sudah lebih dari enam puluh tahun, dia masih sangat proaktif dan selalu merasa termotivasi untuk meningkatkan jumlah kekayaan. Walaupun uang sudah sangat banyak untuk kehidupan dirinya dan keluarganya, tapi dia terus berjuang dengan penuh semangat untuk menghasilkan nilai tambah.  Dia sangat berdisiplin dan sangat teliti dalam mengelola semua usaha dan pekerjaan. Semangat dan motivasi dirinya untuk meraih sukses sangat luar biasa dan mengagumkan.

Awalnya saya kira dia adalah seorang pekerja keras yang kecanduan kerja, tapi setelah berbicara dengannya, dia bilang uanglah yang membuatnya termotivasi untuk melakukan berbagai macam aktivitas bisnis. Menurut logika berpikirnya, di dalam dunia yang dikuasai oleh kekuatan uang, setiap orang pasti merasa lebih percaya diri dan lebih kuat menghadapi kehidupan di saat memiliki uang dalam jumlah yang melebihi kebutuhan hidup. Saya pribadi sangat setuju dan percaya bahwa tanpa uang kita semua pasti panik dalam menghadapi kehidupan sehari-hari. Uang adalah kekuatan nyata di dunia nyata, hanya di dunia filosofi uang kalah oleh kekuatan kata-kata.

Dokter kenalan saya ini adalah seorang pemenang yang mendapatkan semua hasil kerja kerasnya melalui perilaku bisnis dan investasi yang penuh etika dan integritas. Dia seorang pribadi yang sangat jujur dan sangat tidak suka dengan praktik-praktik bisnis tanpa etika. Hasilnya, di dalam usianya yang lebih dari enam puluh tahun ini, dia masih terlihat sangat sehat, bugar, dan aktif berolah raga. Kapan pun bertemu, dia terlihat selalu senang dan bahagia dengan kehidupan sehari-harinya. Kepribadianya yang sangat rendah hati dan selalu terlihat tidak berlebihan dalam kehidupan materi, membuatnya terlihat semakin sangat luar biasa.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

 


Posted

in

,

by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading