Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Perfeksionis

“ Kesempurnaan Dalam Kehidupan Akan Hadir Di Saat Diri Mencintai Semua Pekerjaan Dan Tanggung Jawab Melalui Semangat Pengabdian Total.” – Djajendra

Dalam kehidupan ada orang-orang yang memfokuskan dirinya untuk hidup dalam keunggulan dan melewati batas kesempurnaan. Para pencari kesempurnaan kehidupan terus berupaya dengan berbagai cara untuk menemukan hal-hal terbaik dari dalam diri mereka. Pertanyaannya, apakah salah bila seseorang menjadi sangat perfeksionis dalam menyikapi semua aspek kehidupannya? Jawabannya sangat tergantung kepada seberapa besar kemampuan seseorang untuk mengoptimalkan potensi diri sendiri dalam meraih prestasi tertinggi, dan tidak membohongi diri sendiri bersama semua sifat perfeksionisnya.

Sifat-sifat kesempurnaan merupakan hal yang sangat positif selama itu dilakukan dalam kesadaran diri yang tertinggi untuk meraih kesehatan, kebahagiaan, dan keberkecukupan dalam semua aspek kehidupan. Sifat perfeksionisme akan memiliki banyak konsekuensi negatif bila dialami dalam batas kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual yang dangkal. Artinya, sifat perfeksionis itu akan menjadi sangat baik bila dijalani melalui kualitas intelektual, emosional, dan spiritual yang stabil dan solid.

Bila Anda mampu menjadi pembelajar sejati bersama sifat perfeksionis Anda, maka Anda akan dengan sangat mudah meresap kesempurnaan kehidupan yang Anda cari. Belajarlah selalu melalui kekuatan pikiran dan perasaan positif. Pastikan sifat perfeksionisme Anda tidak menyakiti Anda dan orang – orang di sekitar Anda. Miliki motivasi diri yang lebih untuk memperbaiki kualitas – kualitas terpenting dari diri sendiri untuk meraih sukses Anda. Miliki semangat dan tekad untuk menaklukkan semua risiko kehidupan. Miliki antusiasme untuk menjadi yang terbaik dalam semua sikap, sifat, karakter, dan perilaku kehidupan Anda.  Pahami lebih dulu tentang apa yang ingin Anda lakukan, baru kemudian melalui kekuatan sifat perfeksionis, Anda berhak memperjuangkan semua keinginan Anda tersebut untuk diwujudkan dalam realitas kehidupan Anda.

Anda adalah kesempurnaan yang Anda cari. Oleh karena itu, pastikan Anda mampu menikmati hidup dan mendapatkan penghargaan dari diri Anda sendiri, untuk meningkatkan kualitas potensi diri sendiri buat sukses pekerjaan dan sukses kehidupan batin Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version