MENCINTAI PEKERJAAN

“Pekerjaan Yang Kucintai Sepenuh Hati Telah Memberikan Sumber Kebahagiaan Buat Diriku.” – Djajendra

Apakah Anda ingin sukses bersama pekerjaan Anda? Apakah Anda ingin meraih kesejahteraan emosional dan finansial melalui pekerjaan Anda? Apakah Anda ingin bahagia dan merasa berguna bersama pekerjaan Anda? Jika jawaban Anda adalah ‘Ya’, maka Anda wajib memulainya dengan mencintai pekerjaan Anda secara total dan tanpa pamrih.

Setiap orang wajib memiliki sebuah pekerjaan yang dicintai. Tidak masalah, apakah Anda bekerja untuk orang lain atau bekerja untuk diri sendiri. Hal yang paling penting adalah Anda mampu mencintai pekerjaan Anda secara tulus dalam pengabdiaan total tanpa pamrih.

Pastikan kecintaan Anda pada pekerjaan Anda bukan karena kekuatan uang ataupun kekuatan kehormatan, tapi kecintaan Anda kepada pekerjaan Anda memang didasarkan oleh perasaan paling sayang Anda untuk hal-hal yang Anda kerjakan.

Kekuatan cinta yang Anda ungkapkan secara total dan tulus kepada pekerjaan Anda, akan menjadi energi positif yang menarik semua potensi terbaik Anda buat kesuksesan dan kemajuan karir kerja Anda. Anda yang mencintai pekerjaan pasti tidak akan pernah merasa sedang bekerja, tapi hanya merasakan sebuah permainan yang menyenangkan disepanjang kehidupan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com


Posted

in

by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading