Cara Menentukan Apa Yang Ingin Ditarik Ke Dalam Kehidupan Pribadi

“Pikirkan Dengan Segenap Semangat Dan Tekad Untuk Memiliki Semua Yang Anda Inginkan, Dan Jangan Pernah  Pikirkan Yang Tidak Anda Inginkan.” – Djajendra

Anda wajib memiliki mimpi, dan konsisten dalam menerapkan aturan mental untuk mendapatkan hasil seperti yang Anda inginkan. Aturan mental tersebut adalah, apa pun yang Anda pikirkan dan kerjakan dengan sepenuh hati dalam totalitas tanpa kenal kekecewaan, tanpa kenal keputusasaan, dan tanpa pernah kehilangan keyakinan terhadap mimpi Anda; maka hukum tarik-menarik akan bekerja keras untuk menarik semua impian Anda menjadi nyata.

Berikut ada beberapa hal yang perlu Anda pahami dan lakukan dengan sepenuh hati dari sikap totalitas Anda.

1. Bila Anda ingin bahagia, maka tanamlah nilai-nilai kebahagiaan ke dalam diri Anda. Seperti, dicintai, disayangi, diperhatikan, dunia yang indah, kemudahan dalam kehidupan, merasa diri Anda beguna untuk kehidupan orang lain, kecerdasan dalam diri, damai, nyaman, tenang, Tuhan menyayangi diri Anda, dan perasaan syukur Anda kepada semua kebaikan yang Anda terima. Semua ini harus dilakukan secara terus-menerus dalam konsistensi diri disepanjang kehidupan Anda, tidak boleh tergoyahkan oleh hal apa pun, hingga Anda betul-betul merasakan kebahagiaan sejati hadir dalam diri Anda.

2. Bila Anda ingin sejahtera dan berkecukupan, maka tanamlah nilai-nilai kehidupan yang membuat Anda merasa memiliki segalanya, merasa sangat beruntung dilahirkan, merasa sangat sejahtera, bersyukur, berterima kasih, merasa luar biasa, merasa damai, merasa sangat kaya raya, dan merasa mampu disepanjang kehidupan Anda.

3. Bila Anda ingin sehat dan menjalani kehidupan yang seimbang; mulailah dari merawat kesehatan, makanan, pikiran, perasaan, dan semangat hidup. Mulailah berolahraga secara rutin, minum air putih yang banyak, latih pikiran dan perasaan Anda agar selalu positif dalam hal apa pun. Pastikan Anda mampu mengendalikan diri Anda secara bijaksana melalui kualitas emosional yang baik, kualitas intelektual yang baik, dan kualitas spiritual yang baik.

Jauhkan diri Anda dari hal-hal yang tidak Anda inginkan. Fokuskan semua energi kehidupan Anda hanya untuk hal-hal yang Anda impikan, harapkan, dan inginkan.

Jangan biarkan diri Anda dalam keraguan dan ketidakpastian. Dekatkan diri Anda kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, lalu pastikan Anda memiliki kekuatan dan keyakinan untuk mendapatkan semua impian Anda melalui sikap sabar, tegar, dan penuh syukur.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

 


Posted

in

, ,

by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading