Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

MERAIH PRESTASI KERJA

“Berlatih..Berlatih…Berlatih…Itulah Cara Untuk Meraih Prestasi Kerja Tertinggi.” – Djajendra

Setiap orang dalam sebuah perusahaan harus memiliki tujuan yang jelas untuk mencapai prestasi; harus memiliki motivasi yang terfokus untuk mencapai sasaran tertinggi dari karir kerja; harus memiliki pikiran dan emosi untuk menjadi pemenang dengan bersikap layaknya pemenang. Oleh karena itu, siapa pun Anda, bila Anda benar-benar secara total mempersiapkan diri untuk meraih prestasi kerja tertinggi, maka Anda pasti akan mencapai prestasi tertinggi Anda.

Mind set dan perilaku kerja Anda harus berorientasi pada hasil. Anda harus hadir ke tempat kerja dengan tujuan untuk menciptakan nilai tambah dan hasil maksimal. Pastikan setiap proses kerja Anda berlangsung secara efektif, produktif, efisien, dan bernilai tambah. Anda harus menunjukkan etos kerja yang fokus pada hasil maksimal dengan sumber daya yang minimal.

Disiplin Anda merupakan fondasi yang kokoh buat perusahaan Anda. Tingkatkan disiplin diri Anda melalui integritas yang fokus kepada hasil maksimal. Anda harus menyatu dengan semua kekuatan perusahaan Anda untuk mencapai prestasi tertinggi. Anda harus memiliki tekad, gairah, antusiasme, dan semangat untuk menjadi lebih disiplin dalam semua aspek kehidupan Anda. Disiplin yang terlatih akan menghasilkan karakter diri yang luar biasa untuk hasil akhir yang luar biasa.

Tingkatkan kualitas diri Anda dan tingkatkan harga diri Anda di tempat kerja. Ingat, jangan terlalu percaya kepada siapa pun untuk kemajuan karir kerja Anda. Sebab, hanya Anda sendiri yang mampu memberikan perhatian total kepada semua potensi diri Anda untuk dimaksimalkan. Hanya Anda sendiri yang bisa mengarahkan diri Anda menuju kepada sasaran tertinggi dari hidup Anda. Kemajuan karir dan prestasi Anda, ada ditangan Anda sendiri, bukan tergantung ditangan orang lain. Pastikan Anda mampu menjadi pejuang yang tangguh untuk meraih prestasi tertinggi di tempat kerja.

Berpikir kreatif dan terampil dalam pemecahan masalah. Dalam setiap proses kerja dan proses menuju prestasi tertinggi akan ada berbagai tantangan dan peluang. Oleh karena itu, Anda harus selalu mempersiapkan diri dengan cara-cara kreatif untuk mendapatkan solusi terbaik. Siapkan diri Anda melalui latihan-latihan untuk menjadi pemecah masalah yang Andal, dan hasilkan solusi-solusi cemerlang untuk kecemerlangan Anda dan perusahaan Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version