Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Mempersiapkan Diri Untuk Menang

“Anda Adalah Apa Yang Anda Pikirkan Dan Apa Yang Anda Lakukan Sehari-Hari. “ – Djajendra

Diri Anda seperti sebuah magnet besar yang akan menarik apa pun yang Anda pikirkan dan inginkan. Bila Anda menginginkan kemenangan atas semua rencana hidup Anda, maka Anda wajib memikirkan nilai – nilai kehidupan yang selaras dengan rencana Anda tersebut. Misal, Anda merencanakan untuk menjadi pribadi yang bahagia dan berkecukupan. Untuk itu, selain Anda harus berjuang dan bekerja keras mewujudkan rencana Anda tersebut, Anda juga harus berdisiplin tinggi untuk menanam nilai-nilai kehidupan yang menyatukan potensi diri Anda untuk menjadi bahagia dan berkecukupan.

Anda adalah apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda lakukan sehari-hari. Untuk memenangkan kehidupan Anda, Anda harus fokus pada tujuan Anda dan berdedikasi secara total untuk mencapai tujuan tersebut. Anda harus menikmati setiap proses menuju kemenangan. Sering sekali proses menuju kemenangan memiliki tantangan dan hambatan yang bisa turun-naik, atau mutar kiri-kanan, hingga memerlukan waktu yang lebih lama dari perkiraan Anda. Oleh karena itu, Anda tidak hanya cukup menjadi serius untuk mengatasi hambatan yang menghalangi proses Anda, tapi juga Anda harus menjadi lebih sabar, tegar, dan berdaya tahan tinggi terhadap hal apa pun.

Ciptakan perilaku yang benar untuk mencapai kemenangan Anda. Anda harus mengamati diri Anda sendiri dan mengarahkan diri Anda kepada peran dan fungsi positif.  Jadilah pribadi yang secara konsisten berpikir dan bertindak sesuai dengan nilai-nilai kehidupan yang Anda inginkan. Bila Anda ingin jujur, maka berpikir dan bertindaklah selalu untuk menjadi yang paling jujur.

Miliki gairah untuk melakukan hal-hal  terbaik buat kehidupan Anda. Anda harus terus-menerus memotivasi diri sendiri dan mengembangkan semangat diri sendiri untuk mencapai semua hal yang Anda inginkan. Jangan pernah menyerah oleh hal apa pun, Anda harus menciptakan energi positif kepada setiap orang di sekitar Anda. Di saat Anda memiliki energi kemenangan, orang – orang akan datang dari berbagai penjuru kehidupan untuk mendukung energi kemenangan Anda.

Bertindaklah dengan cara-cara berkualitas untuk mencapai kemenangan. Tindakan harus diperjuangkan, harus dikerjakan dengan sepenuh hati. Tindakan membutuhkan motivasi dan gairah yang terfokus pada sasaran yang jelas. Jangan bertindak bila Anda belum memahami sasaran Anda dengan sempurna. Pelajari sasaran Anda dengan sesempurna mungkin, barulah Anda boleh bertindak dengan penuh semangat dan gairah.

Nikmati perjalanan Anda menuju kemenangan dengan senang hati. Anda harus selalu mengingatkan diri Anda untuk bersenang-senang dan menikmati setiap langkah Anda. Jadilah lebih riang dan anggaplah bahwa Anda pasti sampai pada tujuan hidup Anda. Miliki kepercayaan diri yang konsisten. Miliki intuisi yang memperkuat rasa percaya diri Anda.

Untuk training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version