Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

PERJALANAN SUKSES

“Jangan Biarkan Orang Lain Yang Mengemudikan Perjalanan Sukses Anda, Tapi Anda Harus Belajar Sendiri Cara Mengemudikan Semua Potensi Diri Anda Menuju Sukses Besar Anda. Ingat! Kehidupan Anda Akan Terasa Sangat Berharga Saat Anda Tulus Untuk Bertanggungjawab Terhadap Hidup Anda. “ – Djajendra

Untuk mencapai puncak sukses kehidupan, Anda wajib memulainya dari langkah-langkah kecil yang terencana secara baik untuk meraih sukses besar. Dan, yang perlu Anda pahami adalah bahwa pencapaian sukses besar bukanlah pekerjaan sehari, tapi merupakan pekerjaan seumur hidup. Anda wajib memfokuskan semua energi Anda untuk bergerak secara pasti ke arah puncak sukses kehidupan Anda setiap hari.

Anda harus siap menjalani kehidupan Anda dengan perasaan sabar, tegar, serta mau memikul semua risiko kehidupan yang terkalkulasi. Sebab, perasaan sabar, tegar, dan risiko yang terkalkulasi adalah sahabat-sahabat terbaik yang akan mendampingi Anda dalam setiap langkah-langkah kecil Anda menuju ke sukses besar Anda.

Anda harus ikhlas dan berani mengambil tanggung jawab untuk setiap perjalanan kehidupan Anda menuju puncak sukses. Jangan biarkan orang lain yang mengemudikan perjalanan sukses Anda, tapi Anda harus belajar sendiri cara mengemudikan semua potensi diri Anda menuju sukses besar Anda. Ingat! Kehidupan Anda akan terasa sangat berharga saat Anda tulus untuk bertanggungjawab terhadap hidup Anda.

Tetapkan dan pastikan semua tujuan hidup Anda secara sederhana. Lalu,  ciptakan langkah-langkah kecil yang berfondasikan tekad, motivasi, kemampuan, antusiasme, dan keberanian untuk memulainya. Bergeraklah dengan penuh keyakinan dan harapan untuk menjadikan langkah-langkah kecil Anda sebagai langkah-langkah awal yang menyenangkan.

Ciptakan jalan yang terang dan mulus untuk memulai langkah-langkah kecil Anda. Pastikan Anda telah membidik sasaran yang tepat dalam arah perjalanan Anda. Lihatlah hasil akhir dari perjalanan Anda melalui visi yang terang dan yang menyenangkan hati.

Langkah – langkah kecil dengan semangat dan perencanaan yang baik, akan menjadi awal menuju sukses besar seperti yang ada di dalam mimpi Anda. Oleh karena itu, mulailah perjalanan menuju sukses besar Anda dengan kekuatan motivasi diri yang hebat.

Apa pun tantangannya, hadapilah dengan perasaan dan pikiran positif. Jangan pernah lupa untuk berdoa dan meminta petunjuk Tuhan, agar setiap langkah Anda menuju puncak sukses direstui Tuhan.

“Pohon Terkuat Bukanlah Pohon Di Dalam Hutan Yang Sangat Terlindungi. Tetapi, Pohon Yang Berdiri Di Ruang Terbuka Sehingga Terus-Menerus Harus Berjuang Menghadapi Angin Dan Semua Elemen Udara.” – Napoleon Hill, Create Your Own Miracles

Untuk seminar/training hubungi  www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version