Menjaga Diri Agar Selalu Positif

“Kesadaran Dan Kemauan Diri Sendiri Untuk Menjaga Diri Sendiri Selalu Positif, Akan Menghapus Perilaku Mengeluh Tentang Hidup Diri Sendiri.” – Djajendra

Hal terpenting dalam setiap proses kehidupan adalah menjaga diri agar selalu positif. Diri yang positif mampu mengontrol semua keadaan dan situasi dengan tenang bersama pikiran dan perasaan terbaik. Diri yang positif akan menghasilkan sugesti baik buat lingkungan di sekitar Anda.

Di saat Anda sedang  berjuang mendaki puncak karir dan puncak kehidupan Anda , Anda mungkin dihadang dengan berbagai masalah di rumah dan di tempat kerja. Artinya, diri Anda sedang mendapatkan ujian dari lingkungan Anda. Bila Anda kalah oleh lingkungan Anda, maka Anda pasti akan mengeluh tentang keadaan Anda tersebut. Tetapi, bila Anda tetap berpikir positif dan dapat mengubah lingkungan yang negatif menjadi positif melalui persepsi Anda, Anda pasti akan menjadi semakin tangguh untuk dikalahkan oleh persoalan rumah dan tempat kerja.

Di saat Anda dapat menjaga diri Anda tetap positif, maka semua masalah akan menciptakan solusi yang inovatif. Dan Anda akan menemukan cara yang ampuh untuk hidup bahagia bersama perusahaan, keluarga, dan kehidupan pribadi Anda sendiri. Hal ini disebabkan, ketika diri Anda positif, Anda akan berpikir tenang dan jernih untuk dapat memberdayakan diri Anda untuk fokus pada solusi dan bukan pada masalah. Dengan cara ini, Anda tidak akan mengeluh oleh masalah, tapi bersikap mengubah keluhan dan masalah dalam tindakan yang positif dengan solusi yang cerdas.

Setiap orang dalam hidup ini pasti dapat mengubah tantangan terbesar dirinya dalam keberhasilan terbesar dirinya. Asalkan, dirinya mau mengubah sikap negatif menjadi sikap positif. Apapun persoalan dan tantangannya, Anda harus dapat mengubah apa yang tampaknya “negatif” menjadi “positif.”

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com