Bekerjalah Untuk Nilai Tambah Kehidupan

“ Pekerjaan Adalah Jembatan Menuju Kemakmuran.” – Djajendra

Manusia dilahirkan untuk melakukan sebuah pekerjaan; manusia dilahirkan untuk menciptakan nilai tambah buat kehidupan; manusia tidak dilahirkan untuk menjadi beban kehidupan. Hanya melalui pekerjaan yang sesuai bakat dan suara hati, manusia dapat menciptakan karya, prestasi, kinerja, dan nilai tambah buat kehidupan.

Pekerjaan adalah jembatan untuk menuju kemakmuran. Oleh karena itu, siapkan diri Anda dengan sebuah pekerjaan yang Anda senangi. Lalu, fokuskan diri Anda untuk bekerja dengan percaya diri, profesional,tanggung jawab, beretika, bersama ide-ide besar, kreatifitas, efektivitas, dan kecerdasan untuk bersaing dalam kompetisi yang meningkatkan nilai tambah kehidupan Anda.

Nilai tambah kehidupan Anda haruslah menjadi tujuan hidup Anda. Anda wajib memperluas visi kehidupan Anda di setiap level sukses Anda. Jangan pernah merasa puas dengan prestasi terhebat Anda di hari ini, tapi siapkan diri Anda dengan pandangan yang lebih lengkap untuk prestasi dan kinerja yang lebih hebat.

Anda harus hidup dengan perasaan berkecukupan dan bahagia di hari ini, dan terus berfokus pada nilai tambah diri sendiri untuk kehidupan yang lebih cemerlang di esok hari.

Anda adalah kehidupan Anda. Kehidupan Anda dengan berbagai ketidakpastian dan kemungkinan. Anda adalah energi sukses. Energi sukses yang hanya bisa tereksplorasi melalui sebuah pekerjaan yang Anda cintai dan senangi. Anda yang sukses tercipta dari sikap hidup Anda untuk melayani kehidupan dengan sepenuh hati, serta cerdas mengelola diri Anda sendiri untuk mendapatkan nilai tambah kehidupan dari semua aspek kehidupan yang Anda inginkan.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com


by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading