Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Manajer Harus Merawat Harapan Karyawan

“Manajer Terbaik Selalu Membantu Karyawan Untuk Mewujudkan Karir Terbaik.” – Djajendra

Manajer terbaik pasti memiliki integritas untuk memelihara dan menjaga semua impian dan harapan karyawan. Dia tidak akan menutup pintu harapan buat keberhasilan karir karyawan oleh hal apa pun.

Manajer dan karyawan harus menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan untuk menghasilkan karya dan kinerja terbaik. Membangun kekompakkan untuk meraih prestasi tertinggi merupakan karakter yang wajib dirawat dengan sempurna.

Perbedaan pendapat di antara manajer dan karyawan tidak boleh menjadi pemicu untuk merusak semua rencana kerja, tapi harus memperkaya wawasan untuk menghasilkan kualitas kerja terbaik. Dan setiap orang, apakah itu manajer atau pun karyawan, wajib menyatu dalam satu visi perjuangan menuju puncak sukses tertinggi.

Dalam realitas kerja ada peristiwa di mana manajer selalu menggunakan kekuasaannya untuk menghambat perjalanan karir karyawan. Dan hal ini akan menyebabkan karyawan menjadi tidak bermotivasi untuk bekerja dengan kualitas terbaik. Jelas, semua ini hanya akan menghambat rencana dan target perusahaan. Manajer yang berkualitas pasti akan bertindak dengan menggunakan empati dan intuisi, untuk menjaga semua harapan dari karyawan.

Dengan merangkul dan memanfaatkan semua keunggulan karyawan, maka manajer akan lebih mudah bekerja untuk memenuhi semua target yang dibebankan perusahaan kepada dirinya.

Kecerdasan dalam membangun hubungan baik dengan karyawan akan membuat manajer terlihat lebih profesional dan berkualitas. Manajer harus menjadi bijak untuk menjaga dan merawat semua harapan karyawan dengan integritas dan etika.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version