Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Mimpi Untuk Sukses

“Sebuah Mimpi Yang Terus Diperjuangkan Dan Dikerjakan Akan terwujud Dalam Hidup.” – Djajendra

Semua peristiwa hebat dalam hidup seseorang diawali dari sebuah mimpi. Bila mimpi tersebut diterjemahkan ke dalam sebuah rencana, dan dikerjakan dengan penuh perjuangan, maka mimpi tersebut akan terwujud dalam kehidupan nyata. Oleh sebab itu, jangan biarkan mimpi Anda sekedar bermain-main dalam imajinasi dan harapan Anda, Anda harus bekerja keras dalam semangat yang tinggi untuk mewujudkan mimpi Anda. Miliki keyakinan yang kuat untuk menghadirkan mimpi Anda dalam kehidupan Anda yang lebih kaya.

Bangkitkan semangat dan antusiasme Anda untuk bertindak dengan cara-cara yang berkualitas dalam menghadirkan mimpi Anda. Gambarkan mimpi Anda dengan jelas ke dalam pikiran, dan buat mimpi itu seolah-olah bisa berbicara dengan semua energi diri Anda. Sukses itu adalah hasil dari mimpi yang Anda tanamkan ke dalam pikiran bawah sadar Anda, untuk kemudian Anda kerjakan dengan dukungan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan tindakan nyata.

Siapkan kualitas diri Anda dengan sikap, persepsi, perilaku, dan kebiasaan-kebiasaan yang menciptakan keunggulan dalam diri Anda. Lalu, pimpin diri Anda dengan rencana sukses yang berkualitas,  pengaruhi mind set Anda, dan tetapkan sasaran tertinggi untuk Anda capai buat kehidupan Anda yang gemilang.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version