Kompak Dengan Rekan Kerja

“Hubungan Baik Akan Menghasilkan Kekuatan Yang Luar Biasa Untuk Hasil Yang Luar Biasa.” – Djajendra

Setiap karyawan di perusahaan adalah sebuah keluarga besar yang wajib saling mendukung tanpa saling menyerang. Bila ingin brainstorming, lakukan dengan cerdas dan santun untuk tujuan saling melengkapi. Bila tujuannya hanya ingin bergurau dengan sesama rekan kerja, lakukan dengan sikap baik untuk saling menyayangi, dan bukan untuk saling menyakiti. Kendalikan diri untuk tidak terperangkap kepada konflik, serta miliki integritas untuk membangun relasi baik dengan semua rekan kerja.

Bila karyawan kompak untuk saling melengkapi kebutuhan organisasi, maka organisasi akan mengarahkan potensi unggul setiap karyawan untuk karir yang hebat.

Perilaku kompak antara rekan kerja menjadi kunci sukses untuk melaksanakan semua rencana organisasi dengan efektif. Oleh karena itu, jangan menjadikan sudut pandang yang berbeda sebagai alasan untuk saling melancarkan argumen – argumen yang bisa menciptakan kemarahan dan sakit hati. Tetapi, lakukan argumen melalui pengetahuan, keterampilan, dan wawasan yang memungkinkan terciptanya solusi unggul untuk memaksimalkan kinerja. Kompak dengan rekan kerja berarti menciptakan perasaan peduli, dan mampu mengendalikan diri dari perasaan tidak puas.

Bila semua karyawan kompak bekerja sama dalam panduan etos kerja dan etika bisnis yang profesional, maka semua karyawan di dalam perusahaan akan menjadi energi sukses, yang bergerak dengan dinamis dan proaktif untuk menghasilkan sukses besar buat para stekeholders.

Untuk training/seminar hubungi www.djajendra-motivator.com

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com