Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Hanya Dalam Cinta Ada Kebahagiaan

“Dunia Adalah Cerminan Diri Anda. Ketika Anda Membenci Diri Sendiri, Anda Membenci Semua Orang; Tapi Ketika Anda Menyukai Diri Anda, Seluruh Dunia Terasa Indah.” Louise Hay.

Kekuatan cinta pada kehidupan akan mengantar Anda kepada kebahagiaan, sedangkan kekuatan benci pada kehidupan akan mengantar Anda kepada penderitaan. Bila Anda masih menjalani hidup dengan perasaan kurang nyaman, apalagi dengan membenci eksistensi diri sendiri. Maka saatnya untuk menata diri dengan perasaan dan pikiran positif, agar Anda mampu menjalani hidup dengan  penuh perasaan syukur atas segala hal yang Anda miliki saat ini. Menyalahkan kehidupan yang kurang beruntung adalah sebuah kekeliruan terbesar dalam hidup. Ketika Anda tidak mampu berucap syukur dan bertindak dengan penuh kasih atas keberadaan Anda saat ini, maka Anda telah tersesat jauh ke zona negatif diri sendiri.

Hidup adalah sebuah perjalanan indah yang penuh dengan kisah-kisah unik. Pelihara sikap mental positif yang cemerlang dan jalani hari-hari Anda dengan penuh percaya diri. Ciptakakan keseimbangan diri untuk perjalanan sukses Anda. Sebab, semua ujian kehidupan tidak lebih sebagai proses untuk melatih mental dan kepercayaan diri, agar tetap tangguh dalam segala situasi dan kondisi kehidupan. Kita semua sedang berada dalam sebuah perjalanan hidup yang penuh ujian dan cobaan, ujian dan cobaan dalam berbagai bentuk penderitaan dan kesulitan, ataupun ujian dan cobaan dalam berbagai bentuk kemudahan dan kenyamanan hidup. Kita semua hanya sedang menjalani sebuah ilusi kehidupan yang kita buat menjadi nyata dalam keseharian hidup kita. Ketika Anda berilusi sebagai korban dari kehidupan yang tidak adil, maka dalam kesehariaan Anda di dunia nyata, Anda hanya akan bergelut dengan perasaan benci dan dendam, yang kesemuanya itu hanya akan mengantar Anda kepada penderitaan. Sebaliknya, apabila Anda mampu melihat dan merasakan setiap detak jantung Anda dan setiap keluar masuk nafas Anda sebagai sebuah keindahan dan kedamaian abadi, maka Anda pasti akan sampai pada puncak kebahagiaan.

Jangan pernah sekalipun membenci eksistensi diri sendiri dalam setiap langkah hidup Anda. Sebab, hidup ini hanya sebuah pola pikir yang diterapkan di dalam mental kehidupan. Apabila Anda mengembangkan perasaan tidak puas dan benci pada diri sendiri di dalam mental kehidupan Anda, maka Anda sesungguhnya telah terperangkap pada kekuatan negatif. Perbuatan membenci diri sendiri adalah perbuatan tidak sehat dan tidak menguntungkan buat masa depan Anda yang gemilang. Bila Anda menginginkan kehidupan yang damai, indah, nyaman, bahagia, dan penuh keceriaan, maka Anda wajib mencintai diri sendiri dengan penuh percaya diri dan penuh gairah. Kebahagiaan hidup Anda hanya akan terwujud ketika Anda mau menjadi pribadi positif yang jujur, tulus, ikhlas, beretika, berintegritas, dan penuh perasaan cinta dalam melihat keragaman dan perbedaan hidup.

untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Exit mobile version