Motivasi Untuk Mengejar Sukses!

“Mengejar Sukses Adalah Keadaan Diri Dalam Disiplin Dan Integritas, Untuk Mencapai Semua Kemungkinan Atas Target Atau Sasaran Yang Sedang Dikejar.” – Djajendra

Saat Anda memutuskan mengejar sukses, Anda harus berkomitmen untuk berjuang keras sampai nafas terakhir Anda. Tidak ada kata menyerah dalam proses perjuangan untuk mendapatkan sukses. Anda harus menjadi pribadi yang bekerja keras siang dan malam dalam komitmen dan disiplin. Sukses memerlukan kerja keras, keterampilan, motivasi, dan sikap yang tidak mengenal menyerah. Tanpa itu semua sukses akan sulit Anda raih.

Untuk mengejar sukses tidak hanya diperlukan motivasi dan semangat, tapi juga diperlukan kualitas diri yang sesuai dengan tuntutan sukses tersebut. Artinya, Anda harus memastikan bahwa kemampuan diri Anda telah terbentuk dengan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan kualifikasi sukses tersebut. Anda juga harus berpikir dan bertindak dengan logika dan akal sehat, jadi tidak sekedar bermodalkan semangat, tapi juga bermodalkan pengetahuan.

Jangan biarkan sikap Anda berubah-ubah atau pikiran Anda dalam keraguan. Sebab, sukses tidak pernah akan hadir dalam hidup Anda, jika jiwa Anda selalu dalam keragu-raguan dan tidak mempercayai kemampuan diri Anda sendiri untuk meraih sukses tersebut.

Sasaran sukses harus yang jelas dan terdefinisi dalam rencana yang baik, agar setiap tindakan dapat mencapai target yang diharapkan. Bila sasaran sukses Anda tidak jelas, maka Anda berpotensi kehilangan motivasi untuk mengejar sukses. Anda harus menentukan wujud sukses yang Anda inginkan. Ciptakan wujud sukses itu dalam imajinasi Anda dengan sempurna. Lalu, kembangkan kekuatan motivasi diri Anda secara total dalam keinginan tanpa batas, agar diri Anda selalu dalam semangat dan antusias untuk mengejar sukses ke arah yang tepat.

Mengejar sukses memerlukan otot dan otak yang terlatih dengan sempurna, termasuk daya tahan diri yang telah terisi dengan kekuatan keyakinan, kepercayaan diri, dan keberanian untuk bergerak ke arah sasaran dengan sikap berani. Sikap berani yang penuh disiplin dalam ketekunan tanpa lelah akan menjadi kunci keberhasilan Anda.

Sasaran sukses yang sedang Anda kejar memerlukan komitmen total dari diri Anda. Komitmen total dalam bentuk sikap diri yang mau berkorban dan mental diri yang tidak kenal putus asa. Artinya, jangan pernah berhenti dan menyerah walau berjuta-juta tantangan menghadang perjalanan diri Anda menuju puncak sukses. Tetap antusias, tetap semangat, jangan pernah berhenti, apalagi menyerah!

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com