Menyatukan Potensi Sukses Organisasi

“Pemimpin Terbaik Selalu Merangkul Dan Menyatukan Setiap Potensi Sukses Organisasi Buat Kemakmuran Stakeholder.” – Djajendra

Pemimpin terbaik selalu akan melihat hal-hal terbaik untuk disatukan dan dimanfaatkan buat keunggulan organisasi. Untuk itu, dia akan berbicara bijak, bersikap baik, membangun gambaran utuh dan jelas tentang masa depan, memiliki inisiatif, empati, mind set positif, dan membangun loyalitas.

Pemimpin tidak hanya cukup bertindak efektif, tapi harus cerdas membangun keharmonisan dari semua kekuatan organisasi. Di mana, keharmonisan organisasi tersebut harus dikemas sesuai dengan kultur organisasi melalui sikap empati, integritas, dan beretika.

Pemimpin harus cerdas menyatukan semua potensi organisasi untuk membangun keharmonisan yang menguntungkan setiap stakeholder. Stakeholder adalah bagian dari potensi sukses organisasi, yang harus dirawat dan dijaga dalam sebuah keseimbangan untuk kemakmurkan stakeholder.

Kemampuan untuk menyatukan potensi kekuatan organisasi dalam sebuah bingkai yang harmonis dan seimbang akan menjadikan pemimpin kuat dan dihormati oleh semua pihak.

Pemimpin harus menata diri menjadi seorang pencipta keharmonisan organisasi. Untuk itu, pemimpin tidak hanya cukup mengumpulkan sumber daya manusia dalam organisasi, tapi juga harus bertindak total dengan menyatukan semua potensi sukses ke dalam keharmonisan hidup yang sempurna.

Pemimpin harus memiliki pengetahuan tentang kultur dan ritme hidup dari orang-orang di dalam organisasi. Lalu, mampu menjadi seorang motivator yang memberi inspirasi hidup kepada semua orang. Inspirasi hidup yang disampaikan melalui komunikasi yang persuasif kepada setiap orang. Komunikasi yang berenergi positif untuk merangkul perasaan dan pikiran dari setiap orang.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com