Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Hidup Dengan Motivasi Dan Gairah Hidup!

“Saat Anda Menjalani  Hidup Tanpa Motivasi,  Anda Hanya Akan Merasakan Bosan Dan Hilangnya Rasa Percaya Diri. “- Djajendra

“Hanya Ada Dua Cara Untuk Menjalani Hidup Anda. Yang Pertama Dengan Seolah-Olah Tidak Ada Hal Ajaib Di Dunia Ini. Yang Kedua Adalah Dengan Seolah-Olah Semua Hal Adalah Ajaib Di Dunia Ini.” – Albert Einstein

Apakah Anda sadar bahwa dalam diri Anda ada potensi hebat, potensi hebat yang hanya bisa berkembang kalau didukung dengan motivasi dan gairah hidup yang konsisten?  Persoalannya, semua potensi hebat itu ada dalam bentuk ketidaksempurnaan, yang bila dibiarkan akan lenyap dari potensi Anda. Ketidaksempurnaan ini adalah sifat yang sangat manusiawi. Oleh sebab itu, Anda harus rajin menjaga motivasi dan gairah hidup, serta mau menjalani setiap proses hidup dalam pikiran dan perilaku yang penuh berkelimpahan.

Anda harus ingat bahwa Anda hanya bisa mengembangkan semua potensi hebat diri Anda, saat Anda mau membangun dan merawat gairah hidup yang penuh percaya diri dan penuh keyakinan untuk sukses, yang tak tergoncangkan oleh hal apa pun! Artinya, Anda harus mau menjadikan gairah hidup Anda sebagai modal dasar dalam menggerakan semua potensi hebat yang ada dalam diri Anda.

Ketika gairah hidup Anda terpelihara secara baik, maka tidak ada kata mustahil buat Anda dalam melakukan berbagai tindakan untuk menghadirkan rasa bahagia, nyaman, damai, sehat, dan sejahtera ke dalam hidup Anda.

Pikiran dan jiwa yang dipompa dengan gairah hidup akan selalu menjadi lebih produktif, lebih kreatif, dan lebih berdaya tahan pada semua tantangan hidup.

Setiap langkah dan perbuatan yang didasari oleh gairah hidup untuk meraih sukses, pasti akan menjadi kekuatan unggul dalam meraih semua impian dan keinginan.

Tiada sukses tanpa gairah, dan tiada bahagia tanpa gairah. Kita semua wajib memelihara sebuah gairah hidup yang konsisten dan positif. Sebab, gairah hidup yang kokoh akan menghasilkan energi positif  berlipat kali buat daya tahan mental, dalam upaya menaklukkan semua halangan dan rintangan di sepanjang perjalanan hidup.

Gairah hidup yang kokoh dan konsisten akan menciptakan kemauan diri untuk bekerja keras, dalam upaya meraih kemenangan demi kemenangan di sepanjang hidup. Sebab, gairah hidup adalah kunci untuk meraih sukses yang berkelanjutan. Tanpa gairah hidup Anda adalah kisah gagal, dengan gairah hidup Anda adalah kisah sukses.

Exit mobile version