Integritas Melahirkan Rasa Percaya Orang Lain Terhadap Diri Anda

Integritas Melahirkan Rasa Percaya Orang Lain Terhadap Diri Anda

“Dalam Dunia Kerja Dan Dunia Bisnis Integritas Adalah Barang Mewah Yang Selalu Mau Dibayar Oleh Siapapun Dengan Harga Berapapun.” – Djajendra

“Integritas Melahirkan Rasa Percaya Orang Lain Terhadap Diri Anda. Integritas Itu Sesuatu Yang Muncul Akibat Akumulasi Tindakkan Dan Pikiran Positif Yang Anda Gunakan Dalam Hidup Anda Secara Terus – Menerus Tanpa Henti.” – Djajendra

Pernakah Anda merasakan bahwa Anda tidak dipercaya oleh bos dan anak buah Anda? Kalau belum pernah bersyukurlah. Dan agar Anda terus dipercaya tingkatkan kualitas integritas Anda pada tingkat yang lebih tinggi.
Integritas melahirkan rasa percaya orang lain terhadap diri Anda. Integritas itu sesuatu yang muncul akibat akumulasi tindakkan dan pikiran positif yang Anda gunakan dalam hidup Anda secara terus-menerus tanpa henti.
Integritas tidak membutuhkan hal-hal formal dan legal, tapi integritas adalah kejujuran jiwa, raga, pikiran, dan batin terdalam Anda pada segala aspek kehidupan yang Anda jalani.
Melalui integritas Anda memperoleh pengaruh kuat di antara orang-orang disekitar Anda. Melalui integritas Anda mendapatkan kepercayaan yang sangat tinggi dari semua orang yang ada di sekitar Anda. Melalui integritas Anda pasti mampu meraih segala macam sukses yang Anda inginkan. Jadi, integritas merupakan jalan abadi menuju pintu sukses dan pintu kenyamanan hidup.
Integritas tidak sama dengan proses pencitraan diri ataupun tehnik mendongkrak reputasi dan popularitas diri Anda, tapi integritas adalah kejujuran batin terdalam Anda untuk menjalankan semua aspek kehidupan dan aspek pekerjaan Anda secara profesional dan positif.
Dalam dunia kerja dan dunia bisnis integritas adalah barang mewah yang selalu mau dibayar oleh siapapun dengan harga berapapun. Integritas adalah kualitas yang dibutuhkan untuk mendorong bisnis dan pekerjaan ke puncak sukses tertinggi.
Semua kepercayaan bisnis yang hebat lahir dari integritas yang super hebat. Dan, integritas tidak sekedar sebuah perilaku jujur, tapi integritas menyatu dalam semangat untuk mencapai semua rencana, misi, visi, dan nilai-nilai kehidupan yang lebih berkualitas dari waktu-waktu sebelumnya.
Integritas membutuhkan komitmen yang sangat kuat dan berdisiplin tinggi. Untuk itu, buatlah komitmen untuk tetap menjadi pribadi jujur, yang dapat dipercaya dan diandalkan di saat apapun dan dimana pun, dan selalu mampu menjaga etika, rahasia, dan moralitas dalam segala macam bentuk dan wujud.

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com