Sukses Itu Milik Para Pejuang Kehidupan

“Saat Segala Sesuatu Tersedia Di Hadapannya Seperti Hidangan Pesta Bagi Pahlawan Penakluk. Saat Ia Memiliki Rencana, Strategi, Dan Dipersenjatai Energy Ledakan Nuklir. Saat Itu Seluruh Hidupnya Berada Di Jalur Yang Tepat, Sampai Suatu Hari Ia Terantuk Apa Yang Bagi Kebanyakan Orang Hanyalah Penghalang Biasa Yang Sederhana. Ini Adalah Kelemahan Utamanya. Ia Tahu Bagaimana Bermimpi Besar, Dan Bahkan Ia Tahu Satu – Dua Hal Mengenai Tindak Lanjut. Ia Hanya Tidak Begitu Mampu Menghadapi Kesulitan. Dan Dalam Ekonomi Yang Sangat Sulit Ini, Tidak Banyak Pilihan Baginya, Seperti Juga Bagi Banyak Orang Lain, Dengan Kata Lain Ia Sangat Dipenuhi Harapan, Tetapi Ia Tidak Memiliki Hasil Yang Dapat Ditunjukkan.” – Sharon L.Lechter & Greg S. Red, Three Feet From Gold

Sebagian besar orang selalu berpikir dan berkata untuk meraih sukses dalam hidupnya, tapi sayangnya mereka terperangkap dalam sikap malas untuk mendisiplinkan diri sendiri buat meraih semua sukses yang mereka inginkan tersebut. Padahal sukses itu hanya mau mampir kepada para pejuang kehidupan yang menjalankan proses hidupnya dengan kekuatan disiplin diri yang super tinggi, tanpa disiplin diri yang tinggi seseorang mustahil meraih dan mempertahankan sukses.
Tidak peduli betapa jenius dan berbakatnya seseorang, otak jenius dan bakat-bakat luar biasa itu hanya akan menjadi biasa-biasa saja tanpa dukungan dari kekuatan disiplin diri. Tetapi, pribadi yang biasa-biasa saja bila mau menata hidupnya dengan kekuatan disiplin diri yang tinggi, maka ia pun akan berubah menjadi seorang pribadi yang jenius dan andal.
Kehidupan ini selalu berpihak kepada para pejuang yang mau membangun perjalanan hidupnya dengan kekuatan disiplin diri yang tinggi, dan kehidupan ini juga menutup semua jalan sukses buat para pemalas yang enggan berbuat apa-apa di dalam kehidupan mereka.
Bakat, kecerdasan, dan potensi hebat hanya akan terkubur bersama rasa malas yang hidup dalam diri Anda, jika Anda tidak mampu menjalankan disiplin diri yang konsisten di dalam hidup Anda.
Disiplin diri tidak sekedar kata-kata sakti yang langsung dapat merubah diri Anda menjadi sesuatu yang hebat dan andal, tapi disiplin diri merupakan sebuah kekuatan mental yang harus terus-menerus dilatih dan diasah, untuk bisa menjadi kekuatan yang mengarahkan hidup Anda ke jalan tujuan yang sama dengan semua impian dan harapan Anda.
Jangan biarkan kekuatan disiplin diri Anda hilang bersama alasan dan dalih yang melemahkan semangat hidup Anda. Selalulah bersemangat tinggi untuk mengembangkan impian dan harapan hidup Anda dengan kekuatan disiplin diri yang super tinggi.
Anda harus yakin bahwa bakat dan kehebatan potensi diri Anda takkan mampu mencapai potensi maksimalnya tanpa penerapan disiplin diri yang tegas dan konsisten. Disiplin diri mendorong Anda maju ke level lebih tinggi untuk meraih sukses di puncak yang lebih dari yang Anda pikirkan. Mengutip kata-kata Jackson Brown, “Bakat tanpa disiplin seperti seekor cumi diatas papan selancar. Banyak gerakan, tetapi Anda tak pernah tahu apakah gerakan itu maju, mundur, atau kesamping.” Kalau Anda yakin memiliki bakat dan potensi hebat dan Anda telah sibuk siang dan malam untuknya, tetapi hasil sukses hanya sebatas harapan, mungkin saatnya Anda berpikir untuk bersahabat dengan kekuatan disiplin diri.Sebab, Kekuatan disiplin diri akan membawa Anda terbang tinggi bersama kisah sukses Anda dalam setiap proses hidup yang Anda jalani.

Untuk seminar/training hubungi www.ninecorporatetrainer.com

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com