Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

Beri Perhatian Kepada Diri Anda Dan Dapatkan Hak Bahagia Anda

“Bila Anda Bahagia Dengan Keadaan Diri Anda, Maka Semua Hal Di Luar Diri Anda Akan Terlihat Membahagiakan. Bila Anda Merasa Tidak Bahagia Dengan Keadaan Diri Anda, Maka Semua Hal Di Luar Diri Anda Akan Terlihat Buram Dan Penuh Derita.” – Djajendra

Kebahagiaan itu berasal dari dalam diri. Oleh karena itu, diperlukan upaya yang sistematis, yang secara terus-menerus tanpa pernah berhenti, untuk memberikan perhatian kepada pengembangan potensi bahagia diri sendiri.

Perhatian kepada diri sendiri yang terfokus kepada upaya-upaya untuk membuat diri menghormati  semua yang dimiliki saat ini, dan mempercayai diri sendiri untuk meraih kesuksesan di semua hal yang diinginkan, akan menjadikan diri Anda semakin kuat untuk meraih kebahagiaan hidup, walau di hadang oleh seribu tantangan.

Apakah hal-hal dari luar diri bisa membuat Anda tidak bahagia? Jawabannya, bisa, bila Anda berpikir bahwa diri Anda penuh kekurangan. Tetapi, bila Anda merasa diri Anda kuat untuk menjawab semua tantangan hidup; Anda tidak akan pernah bisa digoyang oleh situasi apa pun, kondisi apa pun, dan oleh siapa pun.  Anda akan menjadi pribadi yang terlalu tangguh untuk terpengaruh dengan situasi dan persepsi dari luar diri Anda.

Kehidupan Anda dimulai dari pikiran Anda. Bila Anda selalu berpikir positif terhadap diri Anda, Anda pasti akan menerima semua hal-hal positif dari luar diri Anda. Tetapi, bila Anda selalu berpikir negatif tentang diri Anda, Anda hanya akan menerim hal-hal negatif dari luar diri Anda. Artinya, untuk menjadi pribadi positif yang bahagia, tergantung kepada mind set Anda dalam memandang diri Anda sendiri terhadap kehidupan yang sedang Anda jalani.

Anda pasti menjadi pribadi bahagia, asal Anda mau memberikan perhatian yang total kepada diri Anda untuk menjadi bahagia. Ingat! Bahagia tidaklah mungkin didapatkan secara gratis, diperlukan pengorbanan dan perjuangan tanpa henti untuk mendatangkan kebahagiaan ke dalam kehidupan Anda.

Berlatilah secara rutin untuk mendapatkan hak bahagia Anda di kehidupan Anda yang luar biasa ini.

Untuk seminar/training hubungi:

http://djajendra-motivator.com

Email: training@djajendra-motivator.com

Exit mobile version