Site icon MOTIVASI DJAJENDRA

PELATIHAN MOTIVASI ETOS KERJA DAN KEPRIBADIAN PEGAWAI 2 JAM

PELATIHAN MOTIVASI ETOS KERJA DAN KEPRIBADIAN PEGAWAI 2 JAM

PROGRAM MOTIVASI 2 JAM

PEMBICARA: DJAJENDRA

DESKRIPSI

Rahasia terpenting dalam pekerjaan adalah menemukan keinginan stakeholder, lalu membantu dan melayaninya untuk mendapatkan apa yang diinginkan stakeholder. Untuk itu, para pegawai yang efektif harus membangun karakter, visi, kepercayaan diri, dan keberanian.

Organisasi dibentuk dari orang-orang biasa yang harus melakukan hal-hal luar biasa secara bersama-sama. Hal ini tidak dapat terjadi jika orang-orang menghindari tanggung jawab.  Katakanlah tanggung jawab itu berat, tetapi jika ada pegawai yang tidak mengambil tanggung jawab karena takut akan melakukan kesalahan, maka pegawai tersebut sulit berkontribusi buat kinerja yang hebat.

Selanjutnya, diperlukan niat tulus dari dalam hati untuk bekerja dengan memaksimalkan kinerja; diperlukan semangat, gairah dan antusiasme untuk membangun hubungan baik melalui komunikasi positif dengan semua pihak; diperlukan kemampuan untuk melayani semua aspek kerja secara profesional; dan diperlukan karakter diri yang mampu membangun kearifan diri untuk bertindak secara bijak dan penuh tanggung jawab.

Setiap pegawai di organisasi wajib memiliki tanggung jawab untuk bekerja dengan perilaku kerja yang sesuai dengan budaya organisasi. Termasuk, bekerja cerdas untuk  produktivitas dalam ukuran kualitas dan kuantitas terbaik. Di mana, semua ini dilakukan melalui tingkat kedisiplinan, etika, dan komunikasi antar pegawai yang penuh tanggung jawab.

Pelatihan ini akan memberikan pencerahan, inspirasi dan motivasi kepada peserta, untuk bekerja dengan lebih tekun melalui hubungan positif dengan semua pihak terkait, dan menjadi lebih produktif dalam membantu pencapaian rencana dan target kerja organisasi.

KONSEP DASAR

Secara garis besar, pelatihan ini berangkat dari sebuah konsep dasar bahwa setiap pegawai wajib mendedikasikan dirinya secara penuh tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas dirinya dalam upaya memudahkan pencapaian target organisasi.

TUJUAN

Memotivasi sikap, perilaku, pikiran, perasaan, dan karakter para pegawai. Agar para pegawai termotivasi untuk memiliki perilaku kerja yang mendorong pencapaian target organisasi secara optimal.

MANFAAT

1. Mendapatkan pencerahan untuk memiliki motivasi dalam memudahkan pencapaian target organisasi.

2. Mendapatkan cara menjadi pribadi yang lebih produktif,lebih disiplin, dan lebih beretika.

3. Mendapatkan cara mengontrol diri dan cara mengembangkan etos kerja yang baik.

4. Mendapatkan cara-cara komunikasi persuasif untuk memperkuat komunikasi antar pegawai.

5. Mendapatkan nilai-nilai positif dalam membangun reputasi baik organisasi.

6. Mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk membangun karakter dan mind set yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan bermutu tinggi.

7. Mendapatkan cara merawat komitmen dan  mengembangkan  tingkat  kepercayaan diri.

8. Mendapatkan cara memperlakukan orang di sekitar  dengan hormat, empati dan kebaikan.

METODOLOGI

Presentasi Langsung, Tanya Jawab, Brainstorming, Role Play, IceBreaker.

Ingin Mengundang Djajendra?

Apabila perusahaan Anda ingin mengundang Djajendra untuk memotivasi dan menginspirasi karyawan dan pimpinan buat kesuksesan karier pribadi, bisnis dan organisasi.

Hubungi:DJAJENDRA CORPORATE TRAINING

http://djajendra-motivator.com

Email: training@djajendra-motivator.com

Phone: 021 32849777 – 021 32168111
Mobile phone : 08128777083 – 081399256111
Fax : 021- 57 992 842

Exit mobile version