Bahagia Menjalani Hidup Dengan Kekuatan Diri Sendiri

“Kebahagiaan Adalah Satu-Satunya Hal Yang Baik. Di Sinilah Tempatnya. Sekaranglah Waktunya. Jalan Mencapai Kebahagiaan Adalah Dengan Membantu Membahagiakan Orang Lain.”-Robert G. Ingersoll

Anda yang bahagia adalah Anda yang menerima diri Anda dengan perasaan senang, dan berjuang untuk berdiri dengan kekuatan diri sendiri dalam melayani kehidupan. Untuk itu, pastikan Anda memiliki bakat dan kehebatan diri untuk membangun kekuatan diri sendiri. Pastikan  Anda merasa  merdeka dan tidak dikendalikan orang lain. Pastikan Anda merasa mampu menjalani hari-hari Anda dengan kreatifitas tak terbatas. Pastikan Anda menjalani hidup dengan gairah, antusiasme, dan mampu mewujudkan kehendak dengan sebaik-baiknya.

Bahagia menjalani hidup dengan kekuatan diri sendiri adalah sebuah keharusan di dalam meraih semangat hidup. Sebab, ketika Anda menerima diri Anda apa adanya, dan memutuskan untuk menjalani kehidupan Anda melalui kekuatan kemandirian diri sendiri, Anda akan menjadi majikan untuk kehidupan Anda, dan Anda selalu akan mendapatkan kekuatan semangat di dalam perjalanan hidup Anda.

Fokuskan hidup pada semua kekuatan diri. Ingat, apa pun alasannya, jangan pernah memikirkan tentang kelemahan dan kekurangan, tapi pikirkan semua kekuatan dan kehebatan dalam perasaan rendah hati. Artinya, jika Anda memfokuskan hidup Anda pada semua kekurangan diri, maka Anda hanya akan mendapatkan hasil yang menjauhkan Anda dari sukses. Tetapi,  jika Anda memfokuskan hidup Anda pada semua kekuatan diri, Anda akan selalu mendapatkan hasil yang menyatukan Anda dengan sukses.

Sukses adalah siklus akhir dari semua perjuangan tanpa lelah Anda. Di mana, Anda harus mampu merasakan kemenangan, kebanggaan, kebahagiaan, dan merasa diri Anda luar biasa. Sebab, saat Anda merasa bahagia dengan diri Anda, dan mampu menjalani kehidupan dengan kemandirian diri yang tak tergoncangkan oleh badai apa pun, maka Anda sesungguhnya adalah pribadi istimewa yang luar biasa.