Menggali Tambang Emas Dari Dalam Diri

“Lebih Banyak Emas Yang Telah Ditambang Dari Pikiran Manusia Dibandingkan Yang Pernah Digali Dari Dalam Bumi.”- Napoleon Hill

Setiap orang hidup bersama segudang harta karun yang terkubur di dalam dirinya. Setiap orang memiliki hak penuh untuk memanfaatkan harta karun tersebut buat kemakmuran dirinya dan orang – orang lain. Setiap orang memang diciptakan untuk menjalani kehidupan yang berkecukupan dalam kebahagiaan.

Apakah Anda menyadari keberadaan harta karun di dalam diri Anda? Apakah Anda merasakan segudang harta karun yang terkubur di dalam potensi diri Anda? Apakah Anda berkeyakinan bahwa segudang harta karun di dalam diri Anda sedang menunggu perhatian dan kerja keras Anda untuk dimanfaatkan?  Harapan saya, Anda mampu merasakan dan meyakini keberadaan segudang harta karun di dalam diri Anda.

Saya selalu memperhatikan bahwa orang – orang yang sadar, yakin, dan percaya akan timbunan harta karun di dalam dirinya, pasti akan menjalani hidupnya dengan penuh antusias, penuh semangat, dan bekerja keras siang dan malam untuk mengoptimalkan semua potensi dirinya buat mengangkat timbunan harta karun dari dalam dirinya.

Sebaliknya, orang-orang yang meragukan tentang keberadaan timbunan harta karun di dalam dirinya, selalu hidup dalam ketidaksabaran, selalu hidup dalam lingkaran kebutuhan hidup sehari-hari, selalu terperangkap kepada aksi dan reaksi kehidupan. Mereka tidak pernah mampu memahami timbunan harta karun di dalam dirinya, walau sejuta motivator mencoba mencerahkan pikiran dan perasaan mereka. Mereka tetap bingung, tanpa mau melakukan perubahan dan revolusi terhadap mind set dan perilaku hidupnya.

Ciptakan kekuatan diri dengan sistem, prosedur, etika, moral,  dan kerja keras dalam perasaan sabar. Lalu, fokuskan semua energi Anda untuk memulai penggalian terhadap tambang emas dan harta karun yang ada di dalam diri Anda. Selamat mencoba!

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com