Senyum Tulus Untuk Pelanggan

“Saat Anda Tersenyum Tulus Kepada Setiap Orang Yang Anda Temui, Maka Nilai Kebaikan Akan Memasuki Perasaan Dari Orang-Orang Yang Menerima Senyum Tulus Anda. Dan Anda Akan Menjadi Pribadi Baik Yang Disukai Semua Orang.”-Djajendra

Senyum tulus adalah bahasa perasaan yang mampu mempengaruhi perasaan orang lain, dan bahasa komunikasi unggul yang langsung menyentuh hati terdalam orang lain. Oleh karena itu, dalam setiap pelayanan kepada pelanggan berikan senyum tulus, agar pelanggan menjadi lebih setia dengan pelayanan Anda.
Semakin tulus senyum Anda untuk melayani pelanggan, akan semakin terlihat kualitas Anda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Semakin sering Anda memberikan senyum tulus pada orang lain, maka otot-otot wajah Anda akan bekerja keras untuk memberikan hadiah awet muda buat diri Anda. Artinya, senyum tulus Anda bisa membuat diri Anda terlihat semakin muda, walau usia semakin tua.

Senyum tulus Anda membuat diri Anda lebih berintegritas untuk memberi pesan positif kepada orang lain. Senyum tulus Anda akan meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk membangun hubungan baik dengan setiap orang. Senyum tulus Anda akan membantu Anda untuk berkomunikasi dengan siapapun, dalam ruang percakapan yang menggembirakan hati dan pikiran. Senyum tulus Anda akan mengundang pelanggan untuk sering-sering berbisnis dengan Anda. Senyum tulus Anda akan membuat hari-hari kerja Anda penuh dengan energi positif, yang menyenangkan perasaan dan pikiran Anda. Senyum tulus Anda akan membantu Anda untuk melihat kehidupan yang damai dan bahagia. Senyum tulus Anda akan membuat batin Anda sehat dalam kehidupan yang penuh dengan kesenangan. Senyum tulus Anda akan menghasilkan berjuta-juta sahabat baru, dan menghilangkan semua musuh-musuh lama Anda. Senyum tulus Anda adalah undangan sejati buat mendatangkan pelanggan-pelanggan berkualitas tinggi, untuk berbisnis dengan Anda, dan membuat Anda sukses untuk selamanya.

Pastikan Anda selalu tersenyum tulus dan tidak tersenyum mengkerut. Sebab, bila Anda tersenyum mengkerut, maka setiap orang akan pergi dari hidup Anda. Pergi menjauh dari diri Anda untuk selama-lamanya.

Sekarang saatnya Anda mulai berlatih untuk tersenyum tulus. Lihat kaca, bersihkan hati dari semua dendam dan benci. Lalu keluarkan senyum tulus Anda. Pastikan wajah Anda jujur untuk melayani orang lain. Pastikan hanya senyum kebaikan yang menghiasi wajah Anda.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com