Tegaskan Kalimat – Kalimat Baik Ke Dalam Diri Anda

“Suara Hati Terbaik Pasti Menjadikan Anda Sebagai Pribadi Terhormat, Suara Hati Terburuk Pasti Menjadikan Anda Sebagai Pribadi Tanpa Kehormatan.” – Djajendra

Menjadi pribadi yang berpikir positif tidaklah mudah, Anda harus terlebih dulu berlatih ekstra keras untuk mengusir kalimat-kalimat negatif yang mencoba mengganggu ketenteraman hidup Anda.

Selalu saja akan ada  orang-orang berpikiran negatif yang mencoba mempengaruhi niat Anda untuk menjadi pribadi positif. Lantas apakah Anda harus menyerah ditangan orang-orang berpikiran negatif, atau apakah Anda akan berjuang terus untuk menjadi pribadi positif, walaupun saat Anda dikelilingi oleh lingkungan yang berpikiran negatif. Semua keputusan ada di tangan Anda dan hanya Anda yang boleh memutuskannya.

Saat pikiran positif dan pikiran negatif bercampur baur dan mengganggu sistem keyakinan diri Anda, maka Anda membutuhkan terang dan kejernihan pikiran, untuk  memperkuat  sistem keyakinan Anda menjadi lebih tegas tanpa dalam keraguan.

Miliki kekuatan untuk mendengar suara-suara kebaikan, dan miliki kekuatan untuk mengusir suara-suara negatif dari setiap sel diri Anda.  Suara positif mewakili sifat terang yang cendrung menjadikan Anda sebagai pribadi yang baik dengan kehormatan diri yang tinggi, sedangkan suara negatif mewakili sifat kegelapan yang cendrung membuat diri Anda tidak mampu melihat segala hal secara baik. Jadi, biarkan hanya suara-suara kebaikan yang masuk ke dalam pikiran dan emosi Anda, jangan pernah membiarkan  suara-suara negatif untuk mampir ke dalam batin, pikiran, dan emosi Anda.

Suara hati yang baik akan mengajarkan hal-hal terbaik buat hidup Anda. Suara hati yang buruk hanya akan menghasilkan hal-hal terburuk di dalam kehidupan Anda. Hidup Anda adalah pilihan Anda. Jika Anda menginginkan menjadi pribadi baik dengan penuh kehormatan diri, maka Anda harus berjuang keras untuk melakukan pengendalian diri secara total, Anda harus rajin memperkuat  batin, pikiran, dan emosi Anda dengan kalimat-kalimat baik yang menegaskan kebaikan, kejujuran, kebenaran, kehormatan, dan  keberanian diri Anda untuk berkata tidak pada semua suara hati yang buruk.


Posted

in

,

by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading