Miliki Motivasi, Tapi Jangan Lupa Memperbaiki Pikiran Bawah Sadar!

“Perlu Kerja Keras Dan Upaya Untuk Mencair Bersama Kekuatan Baik Dan Kekuatan Tuhan Agar Bisa Menjinakan Pikiran Bawah Sadar. “ – Djajendra

“Motivasi Adalah Jenis Perasaan Yang Hanya Bertahan Untuk Periode Yang Singkat, Satu Atau Dua Minggu Paling Lama, Kadang Kala Hanya Beberapa Hari.” –  Dr. Muruga, Reprogramming Subconscious Mind.

Semakin sering Anda mengalami kehilangan motivasi untuk menjawab semua tantangan kehidupan Anda, maka semakin menjauh rasa percaya diri Anda untuk meraih sukses.

Persoalannya adalah mengapa motivasi bisa begitu mudah redup dan juga bisa begitu mudah terang? Mengapa motivasi yang redup selalu terjadi dan mengganggu perjuangan banyak orang?  Ada apa dibalik ketidakkonsistenan pikiran manusia, yang selalu dengan sangat mudah dirusak dan dipengaruhi oleh kekuatan sesaat.

Sering sekali orang-orang bertanya kepada saya bahwa setelah menerima kalimat-kalimat penegasan yang kuat tentang motivasi mereka langsung bersemangat, tapi hanya dalam waktu kurang dari satu bulan semangat dan motivasi mereka selalu memudar. Mereka bertanya “Dimana salahnya?.”  Jawaban saya sangat sederhana, salahnya ada pada pikiran bawah sadar.

Banyak orang lupa bahwa diri mereka adalah sebuah dunia otomatis. Dunia otomatis yang telah tercipta sejak lahir untuk menyerap semua gambaran kehidupan duniawi secara total dan menyeluruh. Hal termudah yang dapat dilakukan oleh manusia adalah mengendalikan pikiran sadar atau otak kiri, tapi sangat tidak mudah dan sangat tidak mungkin manusia untuk dapat mengendalikan pikiran bawah sadar atau otak kanan. Kenapa bisa begitu? Jawaban saya adalah itu merupakan rahasia Tuhan atau takdir manusia. Ada hal-hal yang dengan sangat mudah bisa manusia kendalikan, tapi disisi lain ada hal-hal yang perlu kerja keras dan upaya untuk mencair bersama kekuatan baik dan kekuatan Tuhan agar bisa menjinakan pikiran bawah sadar.

Otak kanan kita ini seperti sebuah alat penyimpanan data saja, dan dia akan merekam semua hal disekitar kita dengan sangat detil dan sangat rinci tanpa sepengetahuan otak kiri atau pikiran sadar. Artinya, otak kanan bekerja sesuai takdir kehidupan manusia, dan perlu kekuatan baik dan kekuatan Tuhan untuk membuat manusia mengelola data base yang ada di otak kanan.  Oleh karena itu, Anda perlu fokus kepada pembenahan pikiran bawah sadar Anda, atau juga biasa disebut dengan perbaikan sisi otak kanan Anda. Sebab, seiring terekamnya hal-hal baik dan positif ke dalam otak kanan Anda, Anda pun akan semakin percaya diri dan semakin yakin untuk memelihara motivasi dan semangat diri yang tinggi buat keberhasilan Anda bersama kehidupan yang indah ini.

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com