Pribadi Good Corporate Citizen

“Pribadi Good Corporate Citizen Adalah Pribadi Dengan Tingkat Kesadaran Diri Yang Sangat Terpuji, Naluri – Naluri Baiknya Akan Selalu Membimbing Dirinya Untuk Menaklukan Semua Keadaan Yang Mengundang Bencana Risiko Ke Perusahaan.” – Djajendra

Sebuah perusahaan dengan warga-warganya yang penuh integritas dan penuh dedikasi adalah sumber kekuatan bisnis perusahaan, untuk bergerak bersama-sama nilai-nilai bisnis yang baik, untuk bekerja berdasarkan nilai-nilai moral dan etika bisnis yang terpuji. Di mana, semua hal terpuji itu harus menjadi landasan para warga korporasi dalam kerja kerasnya bersama perusahaan untuk menghasilkan kinerja perusahaan yang terbaik.

Good Corporate Citizen atau warga perusahaan yang baik adalah pribadi yang patuh pada semua kebijakan perusahaan, patuh pada semua peraturan dan perundang-undangan yang ada, patuh untuk berjuang dan bekerja keras membela semua kepentingan para stakeholders. Dan tidak pernah mengambil keuntungan pribadi dari sebuah aktifitas bisnis perusahaan.

Pribadi Good Corporate Citizen adalah pribadi yang selalu berpikiran jernih dan selalu berperasaan baik, untuk bekerja dan membangkitkan semua potensi sukses perusahaan dalam rasa tanggung jawab yang tinggi. Tidak ada perasaan hitung-hitungan dalam bekerja membantu perusahaan, dia adalah pribadi yang berdedikasi penuh dalam rasa tanggung jawab yang tinggi buat menjaga reputasi, kredibilitas, dan kehormatan perusahaannya di mana pun.

Pribadi Good Corporate Citizen adalah pribadi yang paling disiplin untuk melaksanakan semua aturan – aturan perusahaan dengan sesempurna mungkin.

Dia adalah pribadi dengan tingkat kesadaran diri yang sangat terpuji, naluri – naluri baiknya akan selalu membimbing dirinya untuk menaklukan semua keadaan yang mengundang bencana risiko ke perusahaan.

Kerja kerasnya buat perusahaan adalah untuk memaksimalkan kepentingan dari setiap stakeholders tanpa melihat siapa yang lebih kuat dan siapa yang lebih berkuasa.

Dia adalah pribadi yang berempati sangat tinggi dan selalu mampu menghayati sampai kerelung hati dan pikiran terdalam, untuk bekerja berdasarkan etika kerja yang terukur melalui kecerdasan emosional dirinya.

Dia adalah warga perusahaan yang mampu menyeragamkan dirinya bersama semua kekuatan positif perusahaan dalam satu kata dan satu perbuatan.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com