The Legend ‘I Love You Full’

”Menjadi Orang Yang Benar-Benar Jujur Adalah Sesuatu Yang Indah.”- J.P.Vaswani

Sukses itu tidak mengenal waktu dan usia. Sukses itu sesungguhnya hadiah dari Tuhan buat pribadi yang menjalani kehidupannya dengan integritas tertinggi. Begitu juga dengan kisah sukses Mbah Surip. I love You Full, dengan lagu Tak Gendong yang lucu dan menghibur.

Dengan bermodalkan karakter diri yang sangat kuat, Mbah Surip memperlihatkan kepada kita semua bahwa kerja keras dan perjuangan untuk menjadi The Legend, tidaklah boleh terhenti oleh waktu dan usia. Mbah Surip adalah pribadi yang terlihat menjalani hidup dengan apa adanya,  dan sangat mungkin juga menjalani hidup sesuai dengan suara hatinya.

Lagu-lagunya Mbah Surip sangat sederhana dan menghibur, sepertinya menyatu ke dalam karakter diri sejatinya.

Kita tidak tahu seberapa tinggi mimpi dan cita-cita Mbah Surip. Kita juga tidak tahu seberapa cepat Mbah Surip bergerak untuk mewujudkan obsesinya. Kita juga tidak tahu seberapa besar kerja keras Mbah Surip untuk menjadi The Legend. Yang kita tahu hanyalah seorang penyanyi dengan karakter yang sangat kuat, tiba-tiba muncul diberbagai acara, dan langsung mengisi hati para pencinta musik Indonesia.

Mbah Surip adalah kisah sukses musik Indonesia. Mbah Surip adalah kisah sukses seorang kakek yang mampu meraih popularitas tertinggi dibidang yang ditekuni, di ujung usia.  Selamat jalan Mbah Surip, engkau adalah seorang legenda musik. Engkau adalah sebuah kisah sukses.