Berselancar Di Atas Ketidakpastian

”Anda Harus Yakin Bahwa Dalam Potensi Anda Ada Karya-Karya Kehidupan Besar, Dan Anda Punya Hak Untuk Mengeksplorasi Semua Potensi Anda Sesuai Pilihan Anda, Anda Berhak Menciptakan Apapun Pada Jati Diri Kehidupan Anda.” – Djajendra

Hidup Anda adalah milik Anda, hanya Anda yang boleh memutusan pilihan karir Anda, jangan biarkan karir Anda menjadi seperti yang diinginkan oleh bos Anda. Jadi, kalau Anda merasa karir Anda sudah mentok di tempat kerja sekarang, dan bila tabungan Anda cukup, mintalah cuti kerja setahun tanpa digaji, dan pergilah mengelilingi berbagai macam tempat berbeda untuk mendapatkan kejernihan pikiran dan wawasan baru tentang arti bekerja. Bila bos Anda tidak mau memberikan cuti kerja setahun, segeralah berhenti bekerja dan persiapkan diri Anda untuk pekerjaan baru yang penuh tantangan di kantor baru, carilah kerja baru tersebut setelah Anda menikmati libur setahun Anda.

Anda harus yakin bahwa dalam potensi Anda ada karya-karya kehidupan besar, dan Anda punya hak untuk mengeksplorasi semua potensi Anda sesuai pilihan Anda, Anda berhak menciptakan apapun pada jati diri kehidupan Anda.

Setiap karir sangat dekat dengan perubahan, apalagi dizaman sekarang ini teknologi, internet, dan pengetahuan berlomba-lomba menciptakan ketidakpastian buat setiap aspek kehidupan karir kerja. Saatnya Anda melupakan jaminan kerja, dan saatnya Anda mempersiapkan diri Anda untuk berselancar di atas ombak-ombak ketidakpastian karir kerja Anda.

Jangan takut bila bos Anda mau memecat Anda dari pekerjaan, siapkan diri Anda untuk keluar dari pekerjaan yang sudah tidak sesuai dengan hati Anda, lalu cobalah pekerjaan baru yang mungkin memberikan banyak hal baru dalam hidup Anda. Yang penting jangan takut menghadapi ombak-ombak ketidakpastian karir, siapkan diri Anda secara total untuk mampu menaklukkan ombak-ombak ganas karir dengan keahlian berselancar Anda.

Semua orang selalu menginginkan karir kehidupan yang sama seperti para idolanya. Tetapi, sangat sedikit yang mau belajar dari masa-masa sulit para idolanya, kebanyakan orang hanya terpesona pada sisi-sisi perjalanan yang penuh kemudahan dan kemewahan, sangat jarang yang mau melihat momen-momen sang idola dalam mengendarai risiko kehidupan demi sebuah karir yang diimpikannya tersebut. Karir yang hebat membutuhkan orang-orang pemberani, orang-orang yang berani menempuh jalan baru untuk menemukan impian dan harapan di puncak sukses karirnya.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com


Posted

in

by

Tags:

Discover more from MOTIVASI DJAJENDRA

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading