Terjatuh Dalam Kehidupan Bukanlah Persoalan Besar

“Jika Anda Bingung Untuk Menentukan Arah Perjalanan Sukses Anda, Kehidupan Akan Menemukan Jalannya Untuk Sukses Anda.” – Djajendra

Sering sekali orang-orang harus terjatuh di dalam perjalanannya untuk mendapatkan kekayaan. Padahal dirinya telah berkorban dan berjuang secara luar biasa hebat untuk meraih kekayaan tersebut. Kehidupan memang selalu saja hadir dengan kejutan-kejutan dan ujian-ujian yang terlihat cukup berat. Tetapi, jika Anda kuat dan cerdas memahami semua nilai-nilai dibalik kejatuhan Anda, maka Anda akan menemukan peluang dan kesempatan untuk hal-hal yang lebih besar.

Kejatuhan dalam kehidupan tidaklah boleh dianggap sebagai persoalan besar, tapi harus disikapi dengan bijaksana untuk bangkit kembali dari kejatuhan tersebut. Lalu, bekerja keras untuk merubah setiap kekeliruan dan kesalahan di masa lalu menjadi benih-benih kemenangan untuk masa depan.

Jalan menuju puncak sukses selalu bisa berubah, selalu bisa tidak sama dengan rute yang Anda inginkan, tapi bila Anda terus bergerak dan mencari rute-rute alternatif tanpa lelah dan menyerah, Anda pasti akan sampai di puncak sukses, walaupun jalan yang Anda lalui tidak seperti jalan yang ada diimpian Anda.

Kehidupan itu selalu tidak mudah untuk dipahami dan selalu memiliki cara-caranya sendiri untuk mengantar Anda ke puncak sukses yang Anda impikan. Oleh karena itu, teruslah berjuang dan teruslah bekerja keras, walau badai sering mampir untuk merusak mimpi-mimpi dan harapan Anda.

Miliki tujuan hidup yang jelas dan karir pekerjaan yang terfokus kepada sasaran tertinggi untuk meraih sukses. Jangan terlalu peduli pada rute yang berliku-liku dan yang penuh krikil tajam, fokuskan saja perasaan dan pikiran Anda kepada kehidupan yang ingin Anda miliki. Selebihnya miliki rasa syukur dan percayakan semuanya kepada yang Maha Kuasa.

Percayalah bahwa saat Anda menjalani setiap rute kehidupan Anda dengan tulus, ikhlas, penuh syukur, penuh semangat, dan selalu memperbaiki kualitas diri. Anda tidak akan pernah tersesat ke arah yang salah, Anda pasti dibantu oleh kehidupan untuk sampai ketujuan yang Anda inginkan dengan selamat.

Berikanlah semua hal terbaik yang Anda miliki kepada kehidupan, lalu yakinlah bahwa kehidupan akan membuka banyak rute-rute sukses buat diri Anda.

Jangan pernah menawarkan hal apa pun yang belum pernah Anda miliki kepada kehidupan, sebab kehidupan tidak akan mempercayai para pembohong kehidupan.

Bangunlah fondasi diri Anda dengan kekuatan pengetahuan dan keterampilan yang mampu memperkaya wawasan dan kebijaksanaan Anda terhadap kehidupan Anda. Lalu, fokuskan diri Anda untuk meraih segala keinginan dan harapan hidup Anda dalam sikap sabar dan tegar.

Jika Anda mau berjuang total untuk mewujudkan semua keinginan Anda, maka nilai-nilai dari keinginan Anda itu akan berlomba-lomba menyempurnakan dirinya, untuk kemudian siap melayani hidup Anda.

Kekuatan intelektual Anda bila dihargai dan dimotivasi dengan baik, maka dia akan menjadi kekuatan yang menyatu ke dalam jati diri Anda.

Terjatuh dalam kehidupan bukanlah sebuah persoalan besar. Sebab, selama Anda masih mau mempersiapkan diri secara terus-menerus untuk meraih sukses; selama Anda tekun, ulet, dan sanggup bekerja keras terus-menerus; selama Anda masih mau belajar hal-hal baru secara terus-menerus; selama Anda mau belajar dari setiap kegagalan dan kejatuhan untuk membuat diri menjadi lebih tegar dan kuat; dan selama Anda mau bangkit kembali bila terjatuh dalam perjalanan hidup, maka kehidupan melalui tangan-tangan Tuhan akan membuat Anda selalu mampu berjalan menuju puncak sukses Anda.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com

Author: DJAJENDRA

Djajendra is corporate motivator. The best corporate motivator in Jakarta, Indonesia. web site: http://www.djajendra-motivator.com E-mail: training@djajendra-motivator.com E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com